home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama 'K2', Bayaran Ji Chang Wook Jadi yang Termahal di tvN?

Kamis, 28 Juli 2016 15:42 by muthiasp | 3128 hits
Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama 'K2', Bayaran Ji Chang Wook Jadi yang Termahal di tvN?
Image source: Ad Hoc

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam drama KBS ‘Healer’ 2014 lalu, Ji Chang Wook lantas melebarkan sayapnya dengan bermain drama Tiongkok. Sekarang, ia siap comeback drama terbarunya yang akan tayang di stasiun televisi berbayar tvN.

Agensinya, Glorious Entertainment, mengkonfirmasi kebenaran bahwa aktornya akan turut berperan dalam drama ‘K2’ yang rencananya akan segera memulai proses syutingnya itu. Bergabungnya Ji Chang Wook dalam drama ini sekaligus menjadikannya aktor dengan bayaran termahal di tvN.

Kualitas akting yang mumpuni ditambah dengan ketampanan wajahnya wajar saja jika ia mendapat bayaran mahal. Walau tidak disebutkan nominalnya, agensi yang tidak ingin berita ini menjadi isu besar pun menjelaskan perihal tingginya bayaran yang didapat Ji Chang Wook.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

“Dengan mempertimbangkan hak publikasi, tvN membuat keputusan untuk membayar mahal Ji Chang Wook. Hal ini juga karena ia akan terlibat dalam proyek lain di Jepang dan Tiongkok,” papar perwakilan Glorious Entertainment.

Sementara itu, Ji Chang Wook disini akan berperan sebagai Kim Jae Ha yakni mantan tentara yang direkrut menjadi bodyguard hingga akhirnya terlibat dalam kehidupan anak calon presiden. ‘K2’ rencananya akan tayang setelah drama ‘The Good Wife’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)