home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, HyunA Jadi Ratu Pesta Klub Malam di MV 'How's This?'

Senin, 01 Agustus 2016 11:13 by citra09 | 1211 hits
Resmi Comeback, HyunA Jadi Ratu Pesta Klub Malam di MV 'How's This?'
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka meramaikan panggung musik di musim panas, satu lagi idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback. Usai merilis berbagai rangkaian teaser foto dan video, HyunA akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘A’wesome’.

Tepat di awal bulan Agustus yaitu pada Senin (01/08), HyunA yang kini resmi bersolo karir akhirnya resmi comeback dengan mini album barunya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik (MV) lagu utamanya yang berjudul ‘How’s This?’.

Tetap konsisten dengan konsep yang diusungnya sejak awal bersolo karir, mantan member 4Minute ini pun kembali menunjukkan sisi seksinya dalam lagu yang mengusung genre electronic dance yang cukup intens ini.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

Dalam video musiknya, HyunA pun sukses menebar pesonanya saat muncul sebagai ratu pesta di sebuah klub malam. Koreografi seksi dan sensual pun kembali dihadirkan HyunA dalam lagu tersebut dengan sentuhan gerakan yang powerful.

Setelah resmi merilis mini album kelimanya ini, HyunA pun bersiap menjalani berbagai promosi di program musik. Simak aksi seksi dan sensual HyunA dalam video musik ‘How’s This?’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)