home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Seventeen Marah dengan Satu Media Los Angeles Karena Tak 'Anggap' Vernon?

Senin, 01 Agustus 2016 17:45 by tyassss | 3715 hits
Fans Seventeen Marah dengan Satu Media Los Angeles Karena Tak 'Anggap' Vernon?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Popularitas grup rookie Seventeen di kalangan penggemar K-pop atau disebut K-popers sudah pasti tak perlu lagi diragukan. Namun, baru-baru ini beberapa fans Seventeen melakukan protes kepada media outlet, LA Weekly karena tak ‘menganggap’ Vernon. Seperti apa jelas masalahnya?

Awalnya, media tersebut memposting Twitter tentang Somi IOI yang akan datang ke ‘KCON LA‘ dengan menuliskan "Bisakah Jeon Somi Menjadi Superstar K-Pop Dua Kebangsaan Pertama secara International ?", diikuti dengan link artikel yang juga membicarakan hal tersebut.

Diketahui, Somi merupakan idola K-pop yang memiliki dua keturunan dari Amerika dan juga Korea. Tetapi Somi bukanlah satu-satunya, adapun idola lainnya yang juga lahir dari keturunan Amerika-Korea adalah Vernon Seventeen.

Salah satu fans mention ke akun @laweeklymusic tersebut, "Ya hi benar tapi ini telah dilakukan oleh vernon seventeen!". LA Weekly menjawab, "Kita harusnya menyebutkan dia di artikel, tapi tidak yakin dia seorang 'superstar' bahkan di Korea Selatan."


Image source: allkpop.com

Baca juga: Vernon SEVENTEEN Positif COVID-19 dengan Gejala

Maka dari itu, kicauan dari LA Weekly tersebut membuat para fans marah karena menurut mereka, media tersebut seperti tidak ‘menganggap’ popularitas Vernon. Para penggemar pun langsung membanjiri LA Weekly dengan sejumlah protes dan mengumpulkan fakta betapa populernya Vernon saat ini seperti yang terlihat pada potongan screen capture di atas.

Sementara itu, sebelum ini kumpulan dari fans Vernon yang tergabung dalam Vernon Union juga baru saja memprotes dan bersiap untuk mengambil langkah hukum atas aksi salah satu fans lain yang menjadikan Vernon sebagai objek pelecehan seksual di sebuah slogan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)