home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak

Kamis, 04 Agustus 2016 15:29 by tyassss | 1760 hits
Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa adik dari Yoochun JYJ, yakni aktor Park Yoo Hwan mendapat gugatan hukum dari seorang wanita atas tuduhan pembatalan perjanjian kawin kontrak secara sepihak. Dan baru-baru ini, hubungan sebenarnya dari sang aktor dan si penggugat pun dibocorkan oleh salah satu orang terdekat.

Sang narasumber tersebut awalnya menceritakan hal ini kepada media outlet di hari yang sama setelah kabar gugatan muncul, Rabu (03/8). Ia mengungkapkan bahwa Yoo Hwan dan wanita yang disebut A itu sudah berpacaran selama 4 tahun dan baru saja putus di awal tahun ini.

Karena Yoo Hwan adalah selebriti, keduanya lebih banyak memilih rumah A sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu bersama. “Namun, kawin kontrak merupakan suatu hal yang sulit dilakukan. Bahkan orang terdekat mereka hanya berpikir mereka hanya berpacaran," lanjutnya.

Sang sumber melanjutkan bahwa A memang memiliki usia lebih tua dari Yoo Hwan yaitu di awal 30-an. Sedangkan, Park Yoo Hwan selalu mengungkapkan jika ia terlalu muda untuk menikah. Tetapi, Park Yoo Hwan sepertinya selalu memberikan perhatian dan rasa sayangnya tulus.

Baca juga: Digugat Batalkan Kawin Kontrak, Adik Yoochun JYJ Tak Hadir di Sidang Ke-2?

Maka sang sumber sangat menyayangkan jika hubungan mereka bisa berakhir dengan masalah seperti ini. "Ketika A sedang melalui masa sulit, Park Yoo Hwan pasti membantunya baik secara finansial maupun moral. Ini mengecewakan bahwa mereka harus melalui situasi buruk seperti sekarang," katanya.

Sementara saat ini gugatan sedang diproses, dan karena kasusnya adalah perdata, maka fakta dan kebenaran atas kasus ini akan terungkap di pengadilanC-Jes Entertainment selaku agensi juga mengatakan akan merilis pernyataan resmi setelah sudah ada hasil keputusan dari pengadilan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)