home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak

Kamis, 04 Agustus 2016 15:29 by tyassss | 1874 hits
Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa adik dari Yoochun JYJ, yakni aktor Park Yoo Hwan mendapat gugatan hukum dari seorang wanita atas tuduhan pembatalan perjanjian kawin kontrak secara sepihak. Dan baru-baru ini, hubungan sebenarnya dari sang aktor dan si penggugat pun dibocorkan oleh salah satu orang terdekat.

Sang narasumber tersebut awalnya menceritakan hal ini kepada media outlet di hari yang sama setelah kabar gugatan muncul, Rabu (03/8). Ia mengungkapkan bahwa Yoo Hwan dan wanita yang disebut A itu sudah berpacaran selama 4 tahun dan baru saja putus di awal tahun ini.

Karena Yoo Hwan adalah selebriti, keduanya lebih banyak memilih rumah A sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu bersama. “Namun, kawin kontrak merupakan suatu hal yang sulit dilakukan. Bahkan orang terdekat mereka hanya berpikir mereka hanya berpacaran," lanjutnya.

Sang sumber melanjutkan bahwa A memang memiliki usia lebih tua dari Yoo Hwan yaitu di awal 30-an. Sedangkan, Park Yoo Hwan selalu mengungkapkan jika ia terlalu muda untuk menikah. Tetapi, Park Yoo Hwan sepertinya selalu memberikan perhatian dan rasa sayangnya tulus.

Baca juga: Kasus Narkoba Adik Park Yoo Chun, Park Yoo Hwan Diteruskan ke Kejaksaan

Maka sang sumber sangat menyayangkan jika hubungan mereka bisa berakhir dengan masalah seperti ini. "Ketika A sedang melalui masa sulit, Park Yoo Hwan pasti membantunya baik secara finansial maupun moral. Ini mengecewakan bahwa mereka harus melalui situasi buruk seperti sekarang," katanya.

Sementara saat ini gugatan sedang diproses, dan karena kasusnya adalah perdata, maka fakta dan kebenaran atas kasus ini akan terungkap di pengadilanC-Jes Entertainment selaku agensi juga mengatakan akan merilis pernyataan resmi setelah sudah ada hasil keputusan dari pengadilan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)