home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Momen Terbaik dan Membahagiakan Member Big Bang di 10 Tahun Karirnya?

Jumat, 05 Agustus 2016 13:10 by citra09 | 994 hits
Apa Sih Momen Terbaik dan Membahagiakan Member Big Bang di 10 Tahun Karirnya?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Big Bang juga menjadi salah satu grup yang merayakan pertambahan usianya di tahun ini. Yap, tepat di bulan Agustus 2016 ini, grup yang debut di tahun 2006 silam ini akhirnya menginjakkan usia 10 tahun karirnya di industri musik.

Dalam perjalanan 10 tahun karirnya, Big Bang tentu mengalami berbagai pasang surut, termasuk momen-momen membahagiakan. Dalam sebuah wawancara bersama baru-baru ini, para member pun mengungkap momen terbaik dan membahagiakan di 10 tahun karirnya.

Memilih momen saat menjalani training sebelum debut, G-Dragon menuturukan, “Ada banyak hal yang terjadi setelah kami debut. Tapi hal yang paling aku ingat adalah masa sulit menjadi trainee. Jika saat itu kami tak bekerja keras, maka kami tak akan menjadi seperti sekarang. Setiap kali akan tampil di panggung besar, kami selalu ingat waktu sebelum kami debut.”

“Akhir-akhir ini semua member mengaku sangat senang, termasuk Taeyang,” ungkap Daesung. Taeyang pun mengaku bahwa kemenangan Big Bang di MTV Europe Music Awards di tahun 2011 menjadi salah satu momen terbaik yang semakin memotivasi mereka untuk terus bekerja keras. “Saat itu aku semakin sadar bahwa para member Big bang sangat berharga untukku,” ungkapnya.

“Hal terbaik selama 10 tahun ini adalah saat kami berlima bertemu. Itu hampir sampai pada titik di mana kami bertanya-tanya bagaimana bisa lima orang dengan sifat berbeda bisa menjalin kebersamaan tim selama 10 tahun,” ungkap sang maknae, Seungri.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Member lainnya, T.O.P juga menuturkan, “Dahulu kami belum bisa merasakan apakah banyak orang yang menyukai kami. Kini seiring waktu berlalu, aku berterima kasih setiap harinya dengan perasaan yang senang.”

Sementara itu, Big Bang yang kini tengah merayakan 10 tahun debutnya telah menggelar berbagai event, mulai dari gelaran konser, peluncuran film dokumenter, hingga proyek mengadakan sebuah pameran.

Wah, semoga Big Bang terus kompak sampai kapanpun ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)