home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!

Selasa, 09 Agustus 2016 10:00 by daranm_ | 744 hits
Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Lagu terbaru Katy Perry yang berjudul ‘Rise’ resmi terpilih menjadi tema untuk Olimpiade Rio, yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, mulai dari tanggal 6 sampai 7 Agustus 2016. Bahkan, ia sudah merilis video klipnya.

Dalam video tersebut, kekasih Orlando Bloom itu terlihat berjuang saat menarik parasut besar. Walaupun diterpa banyak halangan, Katy tetap berusaha menerbangkannya. Video klip ini sepertinya sesuai dengan konsep yang ia berikan yaitu berjuang demi taklukan rasa takut.

Namun, rupanya lagu ‘Rise’ mendapatkan kritikan pedas dari ayah Jonas Brothers yakni Kevin Jonas Sr. Ia menyebutkan bahwa video klip tersebut telah meniru dari lagu Olivia Somerlyn pada 2014 lalu. Tak hanya itu, ayah dari tiga orang anak tersebut  juga mengunggah foto-foto lewat Twitter  untuk membandingkan.

Beberapa foto itu menampilkan Katy dan Olivia yang sama-sama berada di dalam parasut, keduanya terlihat menarik parasut.

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

“Suka lagu Katy Perry. Tapi video Rise nampaknya mirip dengan Olivia Somerlyn,” tulis Kevin.


image source: twitter.com/PapaJonas

Sementara itu, lagu ‘Rise’ sendiri dikabarkan telah terpilih karena lagu tersebut menampilkan suasana antusias yang sangat cocok dengan pertandingan olahraga bergengsi itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)