home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika

Rabu, 10 Agustus 2016 18:00 by octafs | 1899 hits
Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Sepertinya para artis Hollywood masih dengan keputusan mereka untuk menentang salah satu calon Presiden Amerika, Donald Trump. Bintang film 'Suicide Squad', Will Smith adalah artis yang cukup vokal menentang pencalonan Donald Trump tersebut.

Will Smith menyebut Trump sangat mempermalukan warga Amerika atas kebijakannya bila ia resmi menjadi seorang Presiden. Salah satu kebijakan calon dari Partai Republik tersebut adalah larangan untuk umat muslim agar tidak memasuki Amerika.

“Dalam hal Islamophobia di Amerika, bagiku itu pentingnya kita harus bersuara,” ujarnya di Dubai press event untuk film terbarunya Suicide Squad, 7 Agustus lalu. Ia melanjutkan, “Timur Tengah seharusnya tidak perlu membiarkan Fox News sebagai pemisah citra. Jadi, Film merupakan suatu cara besar untuk menyampaikan kebenaran untuk khalayak global.”

Ayah dari Jaden Smith itu juga menjelaskan bahwa ia sangat sakit dan malu mendengar Donald Trump berkata seperti itu sebagai orang Amerika. “Kita sekarang tahu bagaimana orang-orang dan kita harus membersihkan itu dari negara kami,” ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Buntut Tampar Chris Rock, Proyek Film Will Smith Terancam Batal

Selama press conference, Smith juga membicarakan mengenai istrinya, Jada Pinkett Smith yang memboykot Piala Oscar tahun ini. Aktor 47 tahun ini percaya bahwa ia bertanggung jawab untuk menciptakan kesan kepada orang-orang.

Ia mengatakan bahwa dimanapun mereka bertemu dengan orang kulit hitam, energi yang kita punya akan menjadi hal yang mengingatkan mereka kepada kita.

“Mereka harus tahu bahwa kulit hitam yang kalian punya tidak akan menyakiti mereka,” tambahnya mengingat nasihat yang ia terima dari Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)