home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Geser Depp Jadi yang Terpopuler

Jumat, 23 Desember 2011 10:25 by wahyu | 35699 hits
Natalie  Portman Geser Depp Jadi yang Terpopuler
upi.com

Dreamers.co.id – Nama  aktor Johnny Depp dalam situs IMDb memang menjadi yang terpopuler. Tapi data terakhir menunjukan kalau aktris Natalie Portman mampu menggeser posisi Depp dan berada di puncak nama aktor/aktris terpopuler berdasarkan jumlah akses pengguna.

Dilansir  dari Mashable.com, nama Natalie Portman berhasil mengumpulkan klik terbanyak di situs IMDb.com. Data ini pun tak hanya diambil dari versi web situs dunia film tersebut. Angka ini juga dikumpulkan dari aplikasi ponsel milik situs ini.

Natalie Portman selama tahun 2011 ini cukup banyak menghiasi halaman muka dari berbagai media. Mulai dari memenangkan gelar sebagai Best Actress Oscar, hingga bermain dalam tiga film selama tahun 2011 ini.

Baca juga: akmu

Walau tak lagi tidak menjadi yang terpopuler, tetapi Johnny Depp tetap muncul dalam daftar yang dirilis IMDb, walaupun hanya diurutan ketiga. Siapa yang berada di urutan kedua? Siapa lagi kalau bukan lawan main Portman di film Black Swan, Mila Kunis.

Selain ketiga nama yang terdaftar, ada juga Emma Stone, Chris Hemsworth, Olivia Wilde, Jennifer Lawrence, George Clooney, Ryan Gosling, dan Christian Bale. Di saat yang sama, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Robert Downey Jr, Gerard Butler, Megan Fox, dan Zoe Saldana terpaksa harus keluar dari deret 10 besar. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)