home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Curhat Dari A-Z, Luna f(x) Resmi Buka Vlog Pribadi 'Luna's Alphabet'!

Sabtu, 13 Agustus 2016 15:25 by muthiasp | 976 hits
Bakal Curhat Dari A-Z, Luna f(x) Resmi Buka Vlog Pribadi 'Luna's Alphabet'!
Image source:

DREAMERS.ID - Saat ini, vlog atau video blog menjadi tren dikalangan anak muda hingga selebritis. Vlog menjadi sarana untuk menunjukkan kesukaan sampai hal pribadi dari orang yang menguploadnya. Mengikuti tren tersebut, Luna f(x) juga membuka vlog pribadinya.

Melalui vlog yang dinamakan ‘Luna’s Alphabet’ ini, Luna akan mengungkapkan kehidupan pribadinya dari A-Z. Meski bukan siaran langsung, tapi dipastikan para penggemar bisa mengenal Luna lebih dekat melalui video yang diunggah melalui channel Youtube.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-23 pada 12 Agustus lalu, Luna resmi membuka vlog pribadinya ini dengan menayangkan episode perdana yang berdurasi 5 menit. Vlog dibuka dengan nyanyian selamat ulang tahun dan peresmian ‘Luna’s Alphabet’.

Bertempat di rumahnya, Luna menunjukkan pesta ulang tahun kecil-kecilan yang digelar bersama dengan anggota keluarganya. Meski tak diperlihatkan wajahnya, beberapa kali ibu dan nenek Luna ikut mengatakan sesuatu setiap kali Luna berbicara.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Cewek yang resmi debut solo pada Mei lalu ini, merasa gugup dan bingung karena pertama kali melakukan ini tanpa member f(x). Luna pun menutup episode perdana vlognya ini dengan memperlihatkan kecantikan wajahnya tanpa make-up.

Vlog Pribadi ini akan diupdate setiap hari Rabu dan Jumat, jam 8 malam waktu Korea. Kalian bisa nonton ‘Luna’s Alphabet’ Episode 1 disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)