home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pembengkakan Pita Suara, Kyuhyun Super Junior akan Vakum dari Kegiatannya?

Selasa, 23 Agustus 2016 12:18 by citra09 | 1353 hits
Alami Pembengkakan Pita Suara, Kyuhyun Super Junior akan Vakum dari Kegiatannya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member Super Junior, Kyuhyun. Lama tak terdengar kabarnya di panggung program musik, Kyuhyun dilaporkan akan vakum untuk sementara waktu karena kondisi yang dideritanya.

Member termuda alias maknae Super Junior ini dilaporkan akan vakum karena telah mengalami pembengkakan pada bagian pada pita suaranya. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Kyuhyun membutuhkan perawatan untuk pembengkakan pita suaranya. Setelah menerima saran dokter untuk beristirahat, Kyuhyun akan menunda kegiatannya untuk sementara waktu demi focus pada penyembuhannya,” ungkap pihak SM.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Berdasarkan SM, pelantun ‘At Gwanghwamun’ ini berencana akan beristirahat total selama dua hingga tiga minggu ke depan. Dengan demikian, Kyuhyun yang kini tengah aktif sebagai aktor musikal ‘Mozart’ seak Juni lalu pun tak akan tampil untuk jadwal 3 dan 4 September.

Tak hanya itu, Kyuhyun yang juga aktif sebagai salah satu MC dari MBC ‘Radio Star’, dipastikan tak akan mengikuti kegiatan rekaman selama dua minggu ke depan. Get well very Soon, Cho Kyuhyun!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)