home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Karakter Gong Hyo Jin di Drama ‘Incarnation of Envy’ Diprotes Penyiar Ramalan Cuaca

Jumat, 26 Agustus 2016 11:15 by citra09 | 1284 hits
Duh, Karakter Gong Hyo Jin di Drama ‘Incarnation of Envy’ Diprotes Penyiar Ramalan Cuaca
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya mendapat rating yang kurang memuaskan, drama terbaru SBS yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ yang baru menayangkan episode perdananya ini sepertinya harus menerima kritikan yang cukup pedas, terutama dari kalangan pembawa berita ramalan cuaca.

Seperti yang diketahui, dalam drama Rabu-Kamis ini, Gong Hyo Jin menggambarkan seorang karakter pembawa ramalan cuaca yang tak hanya kesulitan ekonimi, tetapi juga diperlakukan lebih rendah oleh para pembawa atau penyiar berita utama, serta selalu menerima pekerjaan yang tak diinginkan di kantornya.

Menyusul tayangan episode perdananya pada 24 Agustus kemarin, seorang peramal cuaca bernama A dari salah satu stasiun televisi raksasa Korea pun mengungkapkan kemarahannya kepada sebuah media lokal dengan menuturkan, “Meski ini hanya fiksi, tetapi karakter itu sangat merendahkan martabat kami.”


Image source: SBS

“Kami mengmpulkan data sendiri mengenai perkiraan cuaca, dan bahkan menulis artikel sendiri. Pekerjaan kami berbeda dengan seorang pembawa berita. Bagian adegan yang memperlihatkan calon pegawai yang tak lolos sebagai pembawa berita terpaksa menjadi peramal cuaca sangatlah berlebihan,” lanjutnya.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Seperti yang diketahui, dalam episode tersebut juga diperlihatkan bahwa Gong Hyo Jin yang tak lolos sebagai pembawa atau penyiar berita terpaksa dipindahkan sebagai peramal cuaca. Tak hanya itu, peramal cuaca tersebut juga mengaku kesal dengan adegan saat Gong Hyo Jin mengenakan bantalan di bagian bokong dan membusungkan dada agar terlihat seksi.

“Aku sangat marah menyaksikan dramanya. Banyak orang yang bertanya padaku mengenai pekerjaan tersebut, padahal itu tak seperti yang dilihat. Kami sebagai peramal cuaca juga bekerja dengan penuh rasa bangga. Kami kesal saat melihat bahwa penonton percaya dengan apa yang mereka saksikan,” tambahnya lagi.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)