home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin 'Rasa' Thailand, Begini Aksi 'Panas' BamBam GOT7 di ‘Incarnation of Envy’

Jumat, 26 Agustus 2016 16:00 by muthiasp | 3590 hits
Makin 'Rasa' Thailand, Begini Aksi 'Panas' BamBam GOT7 di ‘Incarnation of Envy’
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang ikut mengasah kemampuan aktingnya lewat sebuah peran kecil di drama, yakni BamBam GOT7. Dalam drama terbaru SBS ‘Jealousy Incarnate’, BamBam langsung berhadapan dengan pemeran utama pria Jo Jung Suk.

Seperti yang diketahui, drama ini memang sempat melakukan proses pengambilan gambar di Thailand. Demi benar-benar menghidupkan suasana negeri gajah putih, BamBam pun ditantang untuk menunjukkan kemampuannya berbahasa Thailand.

Pada episode perdana drama tersebut, karakter yang diperankan Jo Jung Suk bernama Lee Hwa Shin adalah seorang pembawa berita. Ia pergi ke Thailand untuk rekaman sebuah program. Saat waktunya sedang kosong, ia mengisi waktu dengan pergi ke sebuah klub malam.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Disana lah ia bertemu dengan BamBam sedang bersama dengan seorang wanita cantik. Melihat mereka, Jo Jung Suk meledek penampilan BamBam yang dianggap tak pantas bersanding dengan wanita itu. Mereka pun adu mulut dengan menggunakan bahasa Thailand.

Hingga akhirnya BamBam melayangkan pukulan ke wajah Jo Jung Suk, lalu pergi meninggalkan lokasi itu. Sementara itu, dukung proyek akting artisnya, JYP Entertainment mengunggah foto kebersamaan BamBam dengan Jo Jung Suk saat syuting adegan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aksi penipuan dan kejar kejaran membuat adrenalin penonton ikut terpacu. Apakah mereka akan tertangkap atau tidak? Keseruannya menjadi antisipasi penonton. Bagi penggemar drama kriminal dapat menambah daftar drama berikut ini:...
  • HOT !
    Sejak tvN merilis foto teaser drama ‘Bad and Crazy’ yang memperlihatkan Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook, drama yang tayang pada 17 Desember ini langsung mendapatkan pujian dari penggemar. Pada 26 November, drama ini kembali merilis video teaser yang kocak namun juga penuh adegan aksi....
  • HOT !
    VIVIZ adalah girl grup baru dengan 3 anggota di bawah Big Planet Made Entertainment. Meskipun tanggal debut mereka belum diumumkan, mereka diperkirakan akan debut di akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)