home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Sekolah di Korea, Intip Kegiatan Chu Sarang Saat di Kelas

Jumat, 26 Agustus 2016 15:50 by muthiasp | 3233 hits
Resmi Sekolah di Korea, Intip Kegiatan Chu Sarang Saat di Kelas
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Sudah sekitar lima bulan sejak keluarga Chu Sung Hoon meninggalkan variety KBS ‘Superman Returns’. Banyak yang merasa rindu dan ingin tahu kesibukkan apa yang sekarang dilakukan Sarang sejak tak muncul lagi di televisi.

Ternyata gadis cilik yang lahir pada 24 Oktober 2011 ini, sudah masuk sekolah lho. Bukan di Jepang, melainkan Sarang masuk ke taman kanak-kanak di Korea Selatan. Hal ini sesuai dengan harapan sang ayah, yang menginginkan Sarang lancar berbicara serta mendalami bahasa Korea.

Salah satu outlet berita Korea, TVReport, mengunggah serangkaian foto kegiatan Sarang saat berada di sekolah. Dengan kulit yang terlihat lebih gelap dibanding saat ia masih bergabung di ‘Superman Returns’, Sarang terlihat sedang belajar menggambar dan mewarnai dengan crayon.


Image source: TVReport

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Masih seperti dulu, anak berusia 5 tahun ini begitu gembira saat melihat makanan tersaji dihadapannya. Ia pun sangat berkonsentrasi dan hati-hati, saat mencoba melukis menggunakan car air. Terlihat sekali ya perkembangan Sarang yang semakin hari semakin pintar dan cantik.

Rupanya, ia dan keluarganya juga sedang menghabiskan waktu liburan musim panas di Korea. Seperti pada beberapa waktu lalu, Sarang sempat reuni dengan teman-temannya dari para keluarga ‘Superman Returns’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)