home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Puaskan Publik Korea, Tiffany SNSD Kembali Minta Maaf Soal Kontroversinya

Sabtu, 27 Agustus 2016 09:18 by citra09 | 1932 hits
Kurang Puaskan Publik Korea, Tiffany SNSD Kembali Minta Maaf Soal Kontroversinya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan bendera Matahari Terbit atau lambang kekejaman penjajahan Jepang yang dilakukan Tiffany SNSD tepat di hari Peringatan Kemerdekaan Korea Selatan beberapa waktu lalu, sepertinya masih jadi perbincangan hangat.

Seperti yang diketahui, meski sebelumnya telah meminta maaf, namun ternyata publik Korea masih kurang puas lantaran dalam permintaan maafnya, Tiffany sama sekali tak menyebutkan letak kesalahannya.

Menyadari bahwa masih ada rasa tak puas, akhirnya Tiffany yang telah merenungkan kesalahannya pun kembali mengunggah sebuah permintaan maaf dengan tulisan tangan lewat akun Instagramnya, di mana kali ini Tiffany terlihat lebih detail dan menyebutkan kesalahannya.

Pada Jumat (26/08), melalui akun Instagramnya, ia menulis, “Telah membuat kesalahan sebesar itu, aku tak mampu mengumpulkan keberanian untuk minta maaf dengan tulus kepada kalian semua yang telah aku kecewakan. Pertama, aku meminta maaf karena terlambat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk meminta maaf dengan tulus, yang seharusnya aku lakukan tepat di hari aku membuat kesalahan.”


Image source: Instagram/xolovestephi

Tak ingin lagi membuat publik kecewa, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini pun akhirnya menyebutkan kesalahannya dengan menulis, “Di Hari Kemerdekaan Korea, aku membuat kesalahan dengan mengunggah desain bendera Matahari Terbit ke media sosial. Aku telah membuat kesalahan ketika berpikir tentang arti dari Hari Kemerdekaan.”

Baca juga: Gaya Kembar Shin Min Ah dan Tiffany SNSD, Siapa Paling Cocok?

“Seperti yang telah diperingkatkan banyak orang padaku, aku kurang memiliki pengetahuan tentang sejarah bendera Matahari Terbit, dan aku kurang sensitif mengenai hal itu. Aku meminta maaf telah menyakiti banyak hati kalian karena kecerobohanku,” lanjutnya.

Melalui permintaan maafnya pula, Tiffany pun mengungkapkan rasa malunya dan berjanji akan memenuhi tanggung jawabnya untuk mempelajari sejarah bangsa Korea. “Sekali lagi aku meminta maaf karena telah mengecewakan saat hari Kemerdekaan Korea. Aku terus menyesali dan meminta maaf karena kehilangan kesempatan untuk meminta maaf dengan tulus. Ini terlambat, tetapi aku harap permintaan maafku bis diterima,” tambahnya lagi.

Wah, semoga masalah ini bisa segera berakhir ya. Tiffany, fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID 19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri....
  • HOT !
    Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi....
  • HOT !
    Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)