home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecuali ‘Inkigayo’, Black Pink Dipastikan Tak akan Promosi di Program Musik Lain?

Minggu, 28 Agustus 2016 12:32 by citra09 | 4670 hits
Kecuali ‘Inkigayo’, Black Pink Dipastikan Tak akan Promosi di Program Musik Lain?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Black Pink kini menjadi grup pendatang baru yang sukses menjadi perbincangan hangat karena prestasi di awal karirnya. Jika biasanya idola K-Pop yang baru debut akan gencar berpromosi di program musik, namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi Black Pink.

Meski girl group baru YG Entertainment ini kini tengah menyapu bersih chart musik, baik di dalam maupun luar negeri, namun sayangnya Black Pink seperti nya tak akan berpromosi di beberapa program musik seperti idola K-Pop kebanyakan.

Grup pelantun ‘Whistle’ ini dikabarkan tak akan muncul di berbagai program musik ternama, seperti KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’ hingga Mnet ‘M Countdown’, melainkan hanya akan berpromosi di SBS ‘Inkigayo’ secara eksklusif.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Hal ini pun tak terlalu mengejutkan, mengingat beberapa artis YG Entertainment sebelum Black Pink juga hampir selalu tampil eksklusif di ‘Inkigayo’. Beberapa artis sempat tampil di ‘M Countdown’, namun sepertinya tidak untuk Black Pink.

Dengan demikian, meski fans ingin menyaksikan aksi panggung Black Pink lebih sering, namun hal tersebut sepertinya tak akan terjadi karena Black Pink hanya akan muncul satu minggu sekali di ‘Inkigayo’. Wah, sayang sekali ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)