home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Vakum 10 Tahun, One Direction Sukses Hancurkan Hati Fans

Minggu, 28 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1781 hits
Bakal Vakum 10 Tahun, One Direction Sukses Hancurkan Hati Fans
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Setelah kepergian Zayn Malik sejak Maret 2015 lalu dan menyelesaikan tur, One Direction memutuskan untuk vakum dari industri musik dunia.

Meski sudah lama tak terlihat bersama lagi, para personil boyband asuhan Simon Cowell ini tetap menunjukkan rasa sayang mereka kepada fans. Terbukti di hari jadi mereka yang keenam tahun, 1D mengungkapkan pernyataan manis untuk directioners (sebutan untuk fans One Direction) lewat Twitter.

Tentu saja hal itu sedikit bisa mengobati kerinduan pada idola mereka. Namun, baru-baru ini pernyataan dari Louis Walsh justru sukses membuat hancur harapan para penggemar. Juri X-Factor Inggris tersebut mengatakan kalau ‘The Boys’ tak akan pernah reuni, seperti yang dilansir dari MTV.

“Reuni itu tidak akan pernah terjadi, sama sekali tidak. Semua sudah berakhir, mereka punya jalan masing-masing. Semua sudah berakhir dan semua itu merupakan karier yang mengagumkan,” kata Louis kepada The Telegraph.

Ia juga memberikan jawaban singkat terkait rumor bahwa One Direction akan reuni di tahun 2017 mendatang. Louis membantah jika itu tak akan terjadi, setidaknya mereka harus vakum dulu selama 10 tahun.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Selain itu, ia pun berkomentar soal kesuksesan Simon , “Simon berhasil membuat banyak orang jadi miliuner, tapi tidak semua loyal padanya. Kami membuat monster di industri musik, mereka jadi terkenal karena mereka tampil dalam sebuah acara dan membawakan lagu-lagu pilihan kami.”

“Mereka orang-orang bodoh yang beruntung, tapi beberapa punya rasa arogan dan percaya dengan hype yang ada. Terlalu banyak artis yang tampil dan lupa dari mana ia berasal,” pungkasnya.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)