home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Vakum dan Pasca Nikahi Won Bin, Lee Na Young Siap Comeback Akting!

Senin, 29 Agustus 2016 18:30 by citra09 | 1408 hits
Enam Tahun Vakum dan Pasca Nikahi Won Bin, Lee Na Young Siap Comeback Akting!
Image source: Lancaster

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri drama dan perfilman Korea, aktris cantik yang sempat menghebohkan tahun 2015 lalu karena menikah dengan aktor tampan Won Bin, Lee Na Young akhirnya siap comeback.

Berdasarkan pihak agensi, aktris berusia 36 tahun ini dikabarkan tengah bersiap untuk comeback ke dunia akting setelah melahirkan putra pertamanya dari pernikahannya dengan Won Bin di akhir tahun 2015 lalu.

“Saat ini ia tengah bersiap untuk kembali berakting di pertengahan tahun ini. Kami tidak tahu apakah Lee Na Young akan comeback lewat drama atau film, karena ia masih menentukan skrip manakah yang akan ia ambil,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus

Pihaknya melanjutkan, “Lee Na Young terus mendapatkan tawaran, tetapi kami belum mengetahui pilihan manakah yang akan ia ambil.” Jika kabar comeback ini benar, maka ini akan menjadi comeback drama pertama Lee Na Young setelah 6 tahun vakum dan 4 tahun untuk film.

Sementara itu, Lee Na Young menikah dengan Won Bin pada musim panas tahun lalu secara rahasia di sebuah desa di Propinsi Gangwon. Tujuh bulan setelah menikah, aktris ‘The Fugitive: Plan B’ ini pun melahirkan putra pertamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)