home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Potongan Gambar Keseruan BTOB dan Oh My Girl Adu Masak di 'Idol Chef King'

Selasa, 30 Agustus 2016 21:00 by dodo07 | 966 hits
MBC Rilis Potongan Gambar Keseruan BTOB dan Oh My Girl Adu Masak di 'Idol Chef King'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai bentuk perayaan Tahun Baru Chuseok tahun ini, MBC kabarnya telah menyiapkan sebuah variety seru. Mengusung konsep kuliner, program yang akan diberi tajuk ‘Idol Chef King’ ini akan mengajak beberapa grup idola Korea Selatan untuk bersaing memperebutkan posisi pertama sebagai ‘idol chef’.

Ingin mengoda para penggemar, beberapa waktu yang lalu pihak MBC merilis beberapa foto yang terjadi dibalik layar pertandingan pertama acara ini antara dua grup terkenal yaitu Oh My Girl dan BTOB. Foto ini tentunya membuat penggemar gemas dan antusias untuk segera dapat menyaksikannya.


Image source: Dreamers.id

Dalam beberapa foto yang dirilis, Sungjae dan Eunkwang BTOB terlihat saling bergurau dan berselisih satu sama lain. Sementara Oh My Girl memperlihatkan keseriusan mereka meskipun beberapa anggota tetap tampil menggemaskan di depan kamera.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Seperti dilansir Allkpop, selain dua grup ini, nantinya program ini akan diikuti lebih dari 200 anggota grup idola K-Pop. Delapan grup yang telah lolos audisi akan masuk ke babak final untuk bersaing kembali hingga terpilih posisi pertama dan berhak meraih predikat ‘idol chef’.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, MBC juga telah menunjuk Kim Sung Joo sebagai pembawa acaranya dan chef Kim So Hee, Lee Yeon Bok serta Hong Suk Chun sebagai juri yang akan menilai bagaimana kemampuan memasak para idola K-Pop ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)