home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 1-4: Pertemuan Tak Terduga Tumbuhkan Rasa Cinta dan Benci

Senin, 05 September 2016 21:08 by fzhchyn | 1399 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 1-4: Pertemuan Tak Terduga Tumbuhkan Rasa Cinta dan Benci
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di tengah drama bertema kolosal dan kedokteran, SBS hadir dengan drama baru yang mengambil stasiun televisi sebagai set-nya. Dibintangi dua aktor senior yaitu Gong Hyo Jin sebagai Pyo Na Ri dan Jo Jung Suk sebagai Lee Hwa Sin, ‘Incarnation of Envy’ menceritakan kompetisi di dunia penyiaran dengan bumbu romansa dan peliknya kehidupan.

Pyo Na Ri merupakan seorang presenter ramalan cuaca di stasiun TV SBC yang bisa dibilang rela menjadi ‘pesuruh’ dan melakukan banyak hal untuk bertahan di pekerjaannya itu. Hingga suatu hari, dirinya mengajukan diri untuk mau mengerjakan apapun dalam proses syuting iklan promosi SBC yang akan dilakukan di Thailand karena pihak TV tidak mau mengeluarkan banyak budget.


Image source: SBS

Akhirnya Na Ri pun hanya berangkat dengan satu karyawan lain. Dan saat di pesaat, Na Ri bertemu dengan Go Jung Won (Go Kyung Pyo) dan langsung terpesona dengan sikap dan ketampanannya. Disisi lain, Go Jung Won ternyata adalah penggemar rahasia dari Pyo Na Ri. Setelah mendarat, Pyo Na Ri pun bertemu dengan Lee Hwa Sin, seorang reporter berita di SBC yang juga pernah disukainya.

Saat menjalankan pekerjaannya sebagai makeup atist, wardrobe, sekaligus hair dresser, Na Ri pun tidak sengaja melukai Hwa Sin dan menyentuh dadanya. Saat itulah dirinya mengira jika Hwa Sin memiliki benjolan yang dikira kanker. Na Ri dterus memberitahu Hwa Sin untuk memeriksakan apakah benjolan tersebut benar kanker payudara. 

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Saat berada di Korea, Hwa Sin dengan berat hati memeriksakan dadanya dan ternyata benar dirinya menderita kanker payudara dan harus menjalani operasi. Na Ri yang keluarganya memiliki riwayat kanker payudara juga rutin melakukan check up, hingga pada akhirnya muncul sebuah benjolan (namun bukan kanker) dan akan menjalani operasi juga.


Image source: SBS

Berada di kamar yang sama sebelum menjalani operasi, membuat Na Ri tahu bahwa Hwa Sin mengidap kanker dan merasa sangat bersalah dengan ucapannya. Beruntung, operasi keduanya berjalan dengan lancar. Na Ri yang sebelumnya dipecat karena membuat kesalahan yang cukup fatal sebelum siaran, kembali dihubungi agar datang.

Tetapi sesampainya di SBC, malah sudah ada pengganti reporter cuaca yang siap melakukan siaran padahal Na Ri masih lemas setelah menjalani operasi. Lalu, apakah Na Ri akan kembali mendapatkan pekerjaannya? Lalu bagaimana hubungannya dengan Hwa Sin dan Jung Won? Jangan lupa saksikan terus kelanjutan 'Incarnation of Envy'  yang tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun tv SBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)