home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 1-4: Pertemuan Tak Terduga Tumbuhkan Rasa Cinta dan Benci

Senin, 05 September 2016 21:08 by fzhchyn | 1329 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 1-4: Pertemuan Tak Terduga Tumbuhkan Rasa Cinta dan Benci
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di tengah drama bertema kolosal dan kedokteran, SBS hadir dengan drama baru yang mengambil stasiun televisi sebagai set-nya. Dibintangi dua aktor senior yaitu Gong Hyo Jin sebagai Pyo Na Ri dan Jo Jung Suk sebagai Lee Hwa Sin, ‘Incarnation of Envy’ menceritakan kompetisi di dunia penyiaran dengan bumbu romansa dan peliknya kehidupan.

Pyo Na Ri merupakan seorang presenter ramalan cuaca di stasiun TV SBC yang bisa dibilang rela menjadi ‘pesuruh’ dan melakukan banyak hal untuk bertahan di pekerjaannya itu. Hingga suatu hari, dirinya mengajukan diri untuk mau mengerjakan apapun dalam proses syuting iklan promosi SBC yang akan dilakukan di Thailand karena pihak TV tidak mau mengeluarkan banyak budget.


Image source: SBS

Akhirnya Na Ri pun hanya berangkat dengan satu karyawan lain. Dan saat di pesaat, Na Ri bertemu dengan Go Jung Won (Go Kyung Pyo) dan langsung terpesona dengan sikap dan ketampanannya. Disisi lain, Go Jung Won ternyata adalah penggemar rahasia dari Pyo Na Ri. Setelah mendarat, Pyo Na Ri pun bertemu dengan Lee Hwa Sin, seorang reporter berita di SBC yang juga pernah disukainya.

Saat menjalankan pekerjaannya sebagai makeup atist, wardrobe, sekaligus hair dresser, Na Ri pun tidak sengaja melukai Hwa Sin dan menyentuh dadanya. Saat itulah dirinya mengira jika Hwa Sin memiliki benjolan yang dikira kanker. Na Ri dterus memberitahu Hwa Sin untuk memeriksakan apakah benjolan tersebut benar kanker payudara. 

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Saat berada di Korea, Hwa Sin dengan berat hati memeriksakan dadanya dan ternyata benar dirinya menderita kanker payudara dan harus menjalani operasi. Na Ri yang keluarganya memiliki riwayat kanker payudara juga rutin melakukan check up, hingga pada akhirnya muncul sebuah benjolan (namun bukan kanker) dan akan menjalani operasi juga.


Image source: SBS

Berada di kamar yang sama sebelum menjalani operasi, membuat Na Ri tahu bahwa Hwa Sin mengidap kanker dan merasa sangat bersalah dengan ucapannya. Beruntung, operasi keduanya berjalan dengan lancar. Na Ri yang sebelumnya dipecat karena membuat kesalahan yang cukup fatal sebelum siaran, kembali dihubungi agar datang.

Tetapi sesampainya di SBC, malah sudah ada pengganti reporter cuaca yang siap melakukan siaran padahal Na Ri masih lemas setelah menjalani operasi. Lalu, apakah Na Ri akan kembali mendapatkan pekerjaannya? Lalu bagaimana hubungannya dengan Hwa Sin dan Jung Won? Jangan lupa saksikan terus kelanjutan 'Incarnation of Envy'  yang tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun tv SBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, outlet media lokal Korea Selatan merilis laporan terkait Taeyeon SNSD yang disebut sebagai salah satu korban penipuan properti atau real estate. Taeyeon pun langsung memberikan tanggapan melalui Instagram nya....
  • HOT !
    BTS secara resmi telah mengajukan lagu hits mereka ‘Butter’ dalam daftar pesaing untuk Grammy Awards 2022. Dilaporkan bahwa lagu tersebut diajukan untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Pop Duo/Group....
  • HOT !
    Dua bintang muda Korea, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru KBS 2TV berjudul Going to You at a Speed of 493 km. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensi pada Kamis (28/10)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)