home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’

Selasa, 06 September 2016 10:20 by citra09 | 955 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun belum lama ini memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya karena mengalami pembengkakan pada bagian pita suaranya, yang disarankan oleh dokter untuk beristirahat.

Hal ini pun menandakan bahwa tak hanya absen dari pertunjukkan musikalnya saja, Kyuhyun pun harus vakum sementara sebagai host atau MC dari program talkshow yang dipandunya, ‘Radio Star’. Lalu siapakah MC sementara yang akan menggantikannya?

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat pada Senin (05/09), posisi Kyuhyun untuk sementara waktu akan digantikan oleh salah satu member BTOB, Sungjae untuk siaran tanggal 7 September mendatang.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Yuk Sungjae akan bergabung dengan proses rekaman ‘Radio Star’ pada 7 September mendatang sebagai MC spesial. Ia beberapa kali telah menunjukkan kemampuannya sebagai MC dan gaya humorisnya. Kami menantikan kemunculannya,” ungkap perwakilan MBC, dikutip Soompi.

Selain Sungjae, kabarnya komedian Yang Se Hyung juga didapuk untuk menjadi salah satu MC spesial untuk menggantikan Kyuhyun sementara waktu. Sementara itu, Kyuhyun dilaporkan akan beristirahat dari segala kegiatannya selama 2 hingga 3 minggu dan siap kembali memandu ‘Radio Star’ di awal bulan depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)