home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk dan Para Seleb Ini Siap Bergabung di Drama Terbaru KBS!

Rabu, 07 September 2016 17:50 by dodo07 | 1863 hits
Lee Soo Hyuk dan Para Seleb Ini Siap Bergabung di Drama Terbaru KBS!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan drama ‘Lucky Romance’ di bulan Juli lalu, Lee Soo Hyuk dikabarkan telah siap dengan proyek drama lain di tahun ini. Aktor asuhan YG Entertainment telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain dari drama terbaru KBS yang bertajuk ‘Man Living In Our House’.

Konfirmasi dari keikutsertaan ini telah disampaikan langsung oleh salah satu sumber dari pihak KBS beberapa hari yang lalu. Selain Lee Soo Hyuk, pihak produksi juga menyebutkan sederet nama seleb ternama lainnya Kim Young Kwang, Soo Ae, dan Jo Bo Ah sebagai pemain drama ini.

Melansir Soompi, cerita dari drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang dibuat oleh Yoo Hyun Sook, yaitu orang yang sama di balik webtoon drama tvN ‘Flower Boy Next Door’ dan ‘Hogu’s Love’. Webtoon tersebut pertama kali dipublikasikan pada 24 Maret 2015 lalu, dan hanya dalam waktu satu tahun webtoon tersebut berakhir dalam 60 chapter pada 24 Agustus 2016.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Meski sudah memulai pembacaan naskah dan akan mulai syuting pada bulan September ini, namun pihak produksi belum mau memberitahukan lebih lanjut mengenai Lee Soo Hyuk maupun seleb lainnya ini. Kaabarnya, drama ini dipersiapkan sebagai pengganti setelah Moonlight Drawn by Clouds’ tamat.

Sementara itu, ‘Man Living In Our House’ adalah sebuah drama komedi-romantis yang berkisah tentang lika-liku dalam kehidupan sebuah keluarga ketika seorang pria muda muncul dan mengaku sebagai ayah tiri dari anak-anak di rumah tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)