home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!

Rabu, 14 September 2016 17:00 by dodo07 | 2337 hits
Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak episode perdananya, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ diketahui telah mampu menuai respon positif dari para penonton. Hingga menginjak episode ke delapan, drama ini akhirnya berhasil menembus rating 20%. Sebagai bentuk rasa terima kasih, KBS pun dikabarkan akan mengeluarkan episode khusus drama ini.

Melansir Soompi, KBS membenarkan rumor bahwa akan menayangkan sebuah episode khusus drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang terdiri dari versi pendek episode satu sampai delapan, video di balik layar, dan juga potongan gambar NG (not good) pada Selasa (13/9). Hal ini dikarenakan merupakan pertama kalinya dalam beberapa tahun, drama Senin-Selasa KBS bisa menembus rekor tersebut.

Dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama ceritanya akan berfokus pada episode satu sampai empat, yaitu pada pertemuan lucu antara Hong Ra On (Kim Yoo Jung) dan Lee young (Park Bo Gum), dan juga bagaimana kisah Hong Ra On bisa berakhir menjadi seorang kasim istana.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Kemudian, pada bagian kedua akan fokus pada episode lima sampai delapan, yang berfokus pada perkembangan hubungan cinta antara kedua pemain utama. Dalam kedua bagian tersebut, masing-masing akan dilengkapi dengan paling tidak tiga menit cerita di balik layar dan video NG.

Kabar ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar drama bergenre komedi romantis ini. selanjutnya, episode khusus ini telah direncakan akan tayang pada hari Jumat tanggal 16 September mendatang mulai pukul 23.40 KST. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)