home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 7-8: Persaingan dan Cemburu Jadi Awal Konflik Sesungguhnya

Minggu, 18 September 2016 19:00 by fzhchyn | 1670 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 7-8: Persaingan dan Cemburu Jadi Awal Konflik Sesungguhnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode ketujuh dan delapan, konflik di antara karakter dalam drama ‘Incarnation of Envy’ semakin terlihat. Usai upacara pemakaman, semua kembali menjalani aktivitas masing-masing. Seperti Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang mulai disibukkan dengan pekerjaan di SBC.

Meski sering berpapasan atau bertemu di kantor, namun sangat jelas jika Hwa Sin menghindar dari Na Ri. Hal ini dipicu oleh sebuah kesalahpahaman. Hwa Sin mengira jika Na Ri telah memperlihatkan video saat dirinya memakai bra di rumah sakit kepada Go Jung Won (Go Kyung Pyo).


Image source: SBS

Di sisi lain, Jung Won semakin mantap mendekati Na Ri dengan memperlakukannya dengan spesial, mulai dari menjemput dan mengantar ke kantor sampai merancang baju khusus untuk dipakai saat membawakan siaran ramalan cuaca.

Sementara itu, Ppal Gang (Moon Ga Young) yang baru ditinggal sang ayah lebih memilih untuk tetap tinggal di rumahnya. Karena itu, ibu kandung dan ibu tiri Ppal Gang kembali bersaing untuk dapat bisa tinggal bersama putrinya. Keributan pun terjadi saat mereka berusaha memindahkan barang-barangnya sampai Hwa Sin datang dan menjadi ‘korban’.


Image source: SBS

Hwa Sin yang kembali menjadi seorang workaholic bahkan tak datang ke rumah sakit untuk melakukan terapi radiasi pasca operasi. Merasa empati, Na Ri terus membujuk Hwa Sin untuk melakukan terapi. Meskipun awalnya menolak, tapi akhirnya Hwa Sin luluh.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Na Ri bahkan rela berpura-pura menjadi pasien demi menemani Hwa Sin melakukan perawatan. Kedekatan mereka yang mendadak menimbulkan kecurigaan di antara penyiar ramalan cuaca lain dan gosip jika keduanya berpacaran pun menyebar.

Bentuk perhatian yang diberikan Na Ri rupanya mampu memunculkan benih-benih cinta dalam diri Hwa Sin. Dirinya bahkan merasa cemburu saat melihat kedekatan Na Ri dengan Jung Won. Konflik cinta segitiga seperinya akan bermula dari sini.

Nantikan terus kelanjutan drama Incarnation of Envy ya Dreamers! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)