home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berasal dari Tiongkok, SM Entertainment Kenalkan dua Trainee Baru SMRookies!

Selasa, 20 September 2016 14:20 by citra09 | 2400 hits
Berasal dari Tiongkok, SM Entertainment Kenalkan dua Trainee Baru SMRookies!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment sepertinya semakin siap untuk menelurkan idola baru generasi selanjutnya. Hal ini ditandai dengan hadirnya anggota baru yang menjadi bagian dari tim pra debut SMRookies.

Lama tak terdengar kabarnya, SM Entertainment melalui akun media sosial resminya pada Selasa (20/09), akhirnya memberikan update terbaru mengenai tim pra debut SMRookies yang kini diketahui telah kehadiran dua anggota baru.

Berdasarkan SM Entertainment, dua trainee yang sama-sama perempuan tersebut berasal dari Tiongkok dengan usia yang masih sangat muda. Member pertama diketahui bernama Ningning (13), yaitu member yang lahir pada 23 Oktober 2002 di Harbin, Cina.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Sementara member selanjutnya adalah Yiyang (19), yaitu member yang lahir di Sichuan, Cina pada 12 Agustus 1997. Dalam foto yang dirilis, baik Yiyang dan Ningning pun sama-sama menunjukkan visual yang menawan.


Image source: SM Entertainment

Sementara itu, sejauh ini SMRookies telah mendebutkan unit NCT yang terdiri dari member pria, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Sementara 2014, beberapa member wanitanya telah debut sebagai girl group Red Velvet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)