home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!

Jumat, 23 September 2016 13:00 by Dits | 1873 hits
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!
Image source: people

DREAMERS.ID - Salah satu supermodel dunia, Gigi Hadid belum lama ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kekasih Zayn Malik tersebut mengalami insiden yang mengejutkan saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Secara tiba-tiba Gigi dipeluk paksa oleh orang asing.

Melansir laman E! Online, melalui video yang beredar nampak saat itu Gigi dan adiknya Bella Hadid tengah dalam perjalanan menuju mobil mereka. Setelah berhenti sejenak untuk mengambil beberapa foto dengan para fans dan awak media, tiba-tiba saja seorang pria memeluk pinggang model 21 tahun tersebut dari belakang dan mengangkatnya ke udara.

Tentu saja, insiden tersebut membuat Gigi dan orang yang berada disekitarnya sangat terkejut. Sang adik pun membantu Gigi mencoba melepaskan pelukan pria berjanggut tersebut. Gigi sendiri pun tampak menyikut wajah sang pria dan berusaha melepaskan pelukannya.

Pria tersebut lantas melepaskan pelukannya dan langsung melarikan diri. Gigi yang terlihat marah besar mencoba mengejar pelaku namun tindakannya ditahan oleh para pengawalnya. Dalam video nampak Gigi meminta pihak keamanan untuk mengejar pria itu, dengan raut kesal Gigi pun menutup mobilnya dengan keras.

Baca juga: Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021

Menurut laporan New York Times, pria yang membuat ulah tersebut merupakan Vitalii Sediuk yang diketahui mantan reporter TV Ukraina. Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti terkenal Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/image source: Yahoo)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)