home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih

Jumat, 23 September 2016 15:00 by fzhchyn | 7821 hits
Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Kasus panjang antara penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong dengan mantan kekasih, yang diidentifikasi sebagai A akhirnya menemukan kebenaran. Kim Hyun Joong dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan palsu yang dilayangkan A.

Seperti diketahui, pada bulan Juli tahun lalu, Kim Hyun Joong menggugat A atas kasus pemerasan, penipuan, tuduhan palsu, dan pencemaran nama baik di saat pihak A juga melakukan gugatan atas pencemaran nama baik juga.

Kabar status Kim Hyun Joong ini disampaikan langsung oleh sang pengacara Lee Jae Man dari firma hukum Cheong Pa. “Kasus ini merupakan tonggak sejarah baru yang akan menjadi peringatan bagi orang-orang yang memfitnah dan mencemarkan nama baik seorang selebriti yang tidak bersalah,” kata pihak pengacara.

“Ini adalah kasus pertama di mana selebriti yang tengah menjalani wajib militer difitnah dan mengalami pencemaran nama baik,” lanjutnya mengutip Soompi, Jumat (23/9).

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Lee Jae Man juga mengatakan jika keputusan tentang dugaan A yang mencemarkan nama baik Kim Hyun Joong harus dibuat, namun kepolisian militer tidak dapat menyelidiki A, karena dia adalah warga sipil. “Aku akan membahas bagaimana tindakan hukum yang akan diambil tentang hal ini dengan Kim Hyun Joong. Saya akan bekerja hingga akhir untuk mengungkap kebenaran.”

Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu Kim Hyun Joong juga dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan penyebab keguguran A yang diakibatkan kekerasan dan pemaksaan aborsi. Sementara itu, Kim Hyun Joong yang masuk wamil Mei tahun lalu akan keluar pada februari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)