home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Jumat, 23 September 2016 23:00 by octafs | 2974 hits
Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Aktor yang saat ini juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara, Aron Ashab baru-baru ini menjadi bintang tamu di program Fridaykustik. Kedatangannya ke Dreamers Radio adalah untuk mempromosikan single baru miliknya, 'Lelah Dengan Drama'.

Dipandu oleh DJ Shafinaz sebagai penyiar, Aron pun menceritakan kesibukannya. Ia bahkan menyebutkan akan kembali mengejar mimpinya sebagai penyanyi dan mengesampingkan dunia akting yang membesarkan namanya.

Selain itu pria 23 tahun tersebut juga mengatakan akan kembali ke dunia Youtube. Diketahui sebelumnya bahwa Aron Ashab mulai dikenal oleh masyarakat sejak kehadirannya di Youtube dengan video ‘Sayur Lodeh’.

Saat ditanya mengenai siapa orang yang paling berjasa di dalam karirnya, Aron menyebut kakaknya lah ornag yang paling berjasa baginya. Pria blasteran Arab-Belanda itu menceritakan tentang sang kakak yang membelikan kamera DSLR pertama untuknya.

Namun saat ia menceritakan hal tersebut sempat terjadi kejanggalan di belakangnya. Bantal hijau yang terdapat di sofa hitam tiba-tiba jatuh tanpa terlihat ada pergerakan. Meskipun begitu, sepertinya Aron dan DJ Shafinaz tidak menyadari hal tersebut.


Image Source : dreamers.id

Acara Fridaykustik pun tetap berjalan lancar dan ditutup dengan Aron Ashab yang membawakan lagu 'Lelah Dengan Drama'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Mini album baru TXT memulai awal yang menjanjikan di chart Billboard! Minggu lalu, boy group tersebut comeback dengan mini album terbaru mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ dan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’....
  • HOT !
    ‘Shooting Stars’ merupakan drama yang saat ini diminati oleh penggemar drama Korea, menceritakan tentang orang orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)