home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Beri Pujian, Irene Red Velvet Ungkap Sisi Paling Menarik dari Park Bo Gum

Minggu, 25 September 2016 16:19 by muthiasp | 1578 hits
Ikut Beri Pujian, Irene Red Velvet Ungkap Sisi Paling Menarik dari Park Bo Gum
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran 1993 ini menjadi salah satu selebriti yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Bukan hanya ketampanan dan kemampuan aktingnya, melainkan juga karena sikap manis Park Bo Gum kepada orang disekitarnya.

Mantan rekan duet MCnya di program musik ‘Music Bank’, Irene Red Velvet tak ketinggalan mengutarakan pujian kepada aktor tampan itu. Saat diwawancarai oleh KBS ‘Entertainment Weekly’, Irene mengungkapkan sisi paling menarik dari Park Bo Gum.

Menurut pelantun lagu 'Russian Roulette' ini, cara pemeran pangeran tampan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ saat menatap orang lah yang paling menarik dari aktor tampan tersebut, “Dia memiliki gaya seperti ini saat menatap orang lain,” ujarnya.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Aktor asuhan Blossom Entertainment ini, sering mendapatkan pujian terkait sisi positif yang terpancar dari dirinya. Mulai dari rekan seaktor hingga desainer pakaian tradisional hanbok tak ketinggalan mengungkapkan kesan yang sama setelah bekerja sama dengannya.

Seperti sikap manisnya yang baru-baru ini diungkapkan oleh seniornya, bahwa Park Bo Gum mengisi kejenuhannya dengan datang ke lokasi syuting meski bukan jadwalnya saat itu, dan membantu tim wardrobe serta turut menggantikan kostum yang dikenakan seniornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)