home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner

Selasa, 27 September 2016 19:00 by Dits | 1223 hits
Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada cerita menarik dibalik kedekatan Britney Spears dan Taylor Lautner. Pelantun ‘Make Me’ tersebut dikabarkan pernah menjadi ‘mak comblang’ untuk sang adik, Jamie Lynn Spears dengan aktor ‘Twilight’ tersebut.

Melansir laman Acehsowbiz, proses perjodohan dengan Jamie dan Lautner diungkapkan oleh rekan Launter, John Stamos dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Billboard.

"Britney pernah mencoba mencomblangkan adik perempuannya dengan Taylor," ungkap John yang saat itu datang ke acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas.


Britney Spears dan Jamie Lynn Spears (image source: people.com)

Baca juga: Ultah ke-39, Britney Spears Rilis ‘Swimming In The Stars’

Cerita John itu kemudian langsung dibenarkan oleh aktor film ‘Scream Queens’. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut mengatakan kalau Britney mencoba menjodohkannya dengan Jamie beberapa tahun yang lalu. 

"Beberapa waktu yang lalu itu pernah terjadi," ujar Lautner. "Kejadian itu sudah lama. Tapi kami tidak berkencan dan itu tidak pernah terjadi." 

Seperti diketahui, kini Jamie pun kini sudah memiliki pendamping, ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Jamie Watson. Jamie sendiri sudah dikaruniai seorang putri bernama Maddie yang telah berumur delapan tahun dari hubungan sebelumnya dengan Casey Aldridge.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)