home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?

Rabu, 28 September 2016 15:28 by muthiasp | 1206 hits
Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?
Image source: Woolim Ente

DREAMERS.ID - Inspirasi dalam menciptakan sebuah karya bisa dari mana saja datangnya, misalnya dari pengalaman pribadi. Mengubah kejadian yang dirasakan sendiri menjadi suatu lirik lagu biasanya akan memberikan efek berbeda pada lagunya.

Hal ini juga yang rupanya dilakukan oleh salah satu member Infinite, Hoya. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM’s ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, Hoya mengungkapkan bahwa dirinya terlibat dalam pembuatan salah satu lagu di mini album terbaru grupnya.

“Aku ikut menyusun dan menulis lirik ‘One Day’. Bercerita tentang putus cinta, aku berusaha menulis pengalamanku menjadi lirik,” ujarnya. Menurut Hoya, lirik yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi lebih disukai oleh orang.

Baca juga: Sungjong Lanjut Bareng Woollim, Sungyeol Pindah ke Agensi L INFINITE

Keterlibatannya dalam memproduksi lagu tersebut ternyata tak diketahui oleh siapapun termasuk para member Infinite hingga CEO agensinya. Mereka baru mengetahuinya bersamaan dengan penggemar saat mini album bertajuk ‘Infinite Only’ rilis.

Lebih lanjut, Hoya menjelaskan alasannya merahasiakan keterlibatannya ini lantaran ia merasa sedih jika membiarkan orang mendengar lagu buatannya yang belum selesai dibuat. Wah, apakah Hoya belum lama ini merasakan sakitnya putus cinta?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)