home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction

Jumat, 30 September 2016 18:00 by daranm_ | 1528 hits
Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction
Image source: stylecaster

DREAMERS.ID - Meski One Direction sudah sering dikabarkan tidak akan reuni dan resmi bersolo karir, nampaknya Directioners (sebutan fans untuk One Direction) terus berharap jika idola mereka bisa berkarya bersama lagi.

Mengetahui hal itu, Harry Styles pun mengungkapkan sedikit gambaran tentang masa depan grup yang telah membersarkan namanya. Mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku tak yakin jika 1D bisa bersatu kembali, seperti dikutip dari laman Female First.

“Aku tidak tahu. Saat orang bertanya tentang ‘Dimana kamu akan berada pada lima tahun mendatang?’ aku kesulitan menjawab,” ungkap Harry.

Ia melanjutkan, “Aku tidak akan mengatakan kami tidak akan melakukan semuanya lagi tapi itu baik bagi kami untuk bisa mengeksplorasi hal-hal yang berbeda”.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun, menurut Harry, tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti boyband yang melantunkan lagu ‘Perfect’ itu akan berkumpul kembali.

“Mungkin nanti ada di sebuah poin dimana semuanya ingin kembali bersatu dan membuat karya lagi. Tapi akan lebih baik kalau semuanya berjalan seperti natural seperti ‘Hey, ayo kita melakukannya lagi’. Kalau benar-benar terjadi, itu akan sangat hebat,” tambah bintang berusia 22 tahun ini.

“Aku tidak akan pernah mengesampingkan itu. Ini, hal terbesar yang paling penting yang pernah terjadi pada saya, berada di band. Ini benar-benar mengubah hidup saya,” pungkasnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)