home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki

Jumat, 30 September 2016 15:17 by fzhchyn | 2330 hits
Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan yang tengah melejit popularitasnya ini sepertinya tak pernah gagal untuk mengejutkan para fans dengan persahabatan yang terjalin. Baru-baru ini, hubungan baik antara keduanya kembali ditunjukkan saat Park Bo Gum memberikan dukungan untuk Song Joong Ki.

Diberitakan Drama Fever, Park Bo Gum mengirim sebuah food truck ke lokasi syuting film Battleship Island, yang menjadi proyek layar lebar Song Joong Ki setelah membintangi drama hits ‘Descendants of the Sun’.


Image source: Drama Fever

Food truck yang dikirim aktor ‘Moonlights Drawn by Clouds’ tersebut penuh dengan makanan jajanan kaki lima khas Korea, seperti mandu atau pangsit, tteokbokki, dan juga sundae. Selain itu ada juga buah-buahan sehat dan smoothies sayuran.

Syuting film ‘Battleship Island’ ini memang diketahui sudah berlangsung. Banyaknya makanan yang dikirim Park Bo Gum tentunya bisa memberikan semangat bagi Song Joong dan aktor lainnya seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min beserta staf film lainnya.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Baru beberapa minggu yang lalu saat menghadiri Seoul Drama Awards, Song Joong Ki mengungkapkan jika dirinya ingin beradu akting dengan Park Bo Gum sebagai kakak-adik atau saingan dalam memperebutkan seorang wanita.

Wah semoga keduanya bisa terlibat di proyek drama atau film yang sama ya, Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)