home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Begini Chemistry Jo Jung Suk dan Han Ji Min di Balik Layar ‘Incarnation of Envy’

Jumat, 30 September 2016 18:32 by muthiasp | 2255 hits
Reuni, Begini Chemistry Jo Jung Suk dan Han Ji Min di Balik Layar ‘Incarnation of Envy’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Minggu lalu, SBS sudah mengkonfirmasi bahwa dramanya yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ akan kedatangan bintang tamu spesial, yakni aktris cantik Han Ji Min. Kemunculannya sebagai cameo sekaligus jadi ajang reuni dengan Jo Jung Suk.

Dalam drama yang tayang setiap Rabu – Kamis ini, Han Ji Min memerankan karakter wanita yang pernah menjalani kencan buta dengan Lee Hwa Sin (karakter yang diperankan oleh Jo Jung Suk). Disini, Han Ji Min berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional.

Ini menjadi pertemuan keduanya setelah sempat bekerja sama dalam film ‘The Fatal Encounter’ pada tahun 2014 lalu. SBS pun membagikan foto mereka saat menjalani syuting bersama. Meski baru bertemu kembali, chemistry keduanya terbangun dengan baik.


Image source: SBS

Han Ji Min tampil girly dengan gaun pink. Keduanya diketahui menjalani syuting dengan suasana yang menyenangkan, dan terlihat berpose lucu yang mana sang aktris menyentuh dada teman lamanya itu. Adegan mereka berdua muncul pada episode ke 11 yang tayang Rabu (28/09) lalu.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sedikit spoiler, dikisahkan keduanya bertemu pertama kali untuk menjalani kencan buta. Namun, tiba-tiba berubah menjadi praktik akupuntur lantaran Hwa Sin berpura-pura tidak enak badan. Kencan buta itu pun terasa tidak nyaman bagi  Hwa Sin karena dimata-matai oleh Pyo Na Ri.

Sudah nonton episode terbarunya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)