home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Begini Chemistry Jo Jung Suk dan Han Ji Min di Balik Layar ‘Incarnation of Envy’

Jumat, 30 September 2016 18:32 by muthiasp | 2112 hits
Reuni, Begini Chemistry Jo Jung Suk dan Han Ji Min di Balik Layar ‘Incarnation of Envy’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Minggu lalu, SBS sudah mengkonfirmasi bahwa dramanya yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ akan kedatangan bintang tamu spesial, yakni aktris cantik Han Ji Min. Kemunculannya sebagai cameo sekaligus jadi ajang reuni dengan Jo Jung Suk.

Dalam drama yang tayang setiap Rabu – Kamis ini, Han Ji Min memerankan karakter wanita yang pernah menjalani kencan buta dengan Lee Hwa Sin (karakter yang diperankan oleh Jo Jung Suk). Disini, Han Ji Min berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional.

Ini menjadi pertemuan keduanya setelah sempat bekerja sama dalam film ‘The Fatal Encounter’ pada tahun 2014 lalu. SBS pun membagikan foto mereka saat menjalani syuting bersama. Meski baru bertemu kembali, chemistry keduanya terbangun dengan baik.


Image source: SBS

Han Ji Min tampil girly dengan gaun pink. Keduanya diketahui menjalani syuting dengan suasana yang menyenangkan, dan terlihat berpose lucu yang mana sang aktris menyentuh dada teman lamanya itu. Adegan mereka berdua muncul pada episode ke 11 yang tayang Rabu (28/09) lalu.

Baca juga: Gummy Ungkap Perilaku Jo Jung Suk di Rumah dan Kemiripan dengan Putrinya

Sedikit spoiler, dikisahkan keduanya bertemu pertama kali untuk menjalani kencan buta. Namun, tiba-tiba berubah menjadi praktik akupuntur lantaran Hwa Sin berpura-pura tidak enak badan. Kencan buta itu pun terasa tidak nyaman bagi  Hwa Sin karena dimata-matai oleh Pyo Na Ri.

Sudah nonton episode terbarunya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....
  • HOT !
    Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilalukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September....
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)