home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai ‘Pria Sempurna’, Ra Mi Ran Justru Anggap Park Bo Gum Tak Menarik?

Jumat, 30 September 2016 18:00 by muthiasp | 9830 hits
Dikenal Sebagai ‘Pria Sempurna’, Ra Mi Ran Justru Anggap Park Bo Gum Tak Menarik?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum menjadi salah satu aktor muda yang namanya kerap diperbincangkan. Tak hanya dikalangan penggemar, tetapi juga diantara para rekan kerjanya. Berbagai pujian ditujukan kepadanya lantaran perilakunya yang dinilai sangat baik.

Saat menjadi bintang tamu episode terbaru ‘Happy Together: Season 3’, Ra Mi Ran sempat ditanya tentang bagaimana kedekatannya dengan Park Bo Gum. Ia diketahui sempat bekerja sama dengan aktor tampan itu di drama ‘Reply 1998’.


Image source: KBS

Pemeran ibu dari Ryu Jung Yeol ini mengaku bahwa sampai saat ini komunikasinya dengan Park Bo Gum masih berjalan dengan baik, “Dia mengirimkanku pesan apakah kabarku baik-baik saja, dan dia selalu menonton drama ku,” paparnya.

Baca juga: Drama tvN Jeong Nyeon Rilis Detail Karakter Kim Tae Ri Hingga Ra Mi Ran

Bukannya menambahkan pujian kepada aktor yang dikenal ‘sempurna’ tersebut, Ra Mi Ran justru menilai Park Bo Gum membosankan dan tidak menarik karena dinilai terlalu baik, “Terkadang aku katakan kepadanya, ‘Kau ini terlalu baik, jadi kau tidak menarik!’” tambahnya.

Selain ditanya soal hubungan baiknya, Ra Mi Ran juga dihujani pertanyaan tentang kehidupan pribadi Park Bo Gum. Para MC penasaran terutama dengan kisah asmara sang aktor. Namun, Ra Mi Ran bisa menjaga rahasia itu dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)