home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkonsep Jalur Roller Coaster, TWICE Ungkap Rangkaian Jadwal Comebacknya

Senin, 10 Oktober 2016 11:40 by citra09 | 987 hits
Berkonsep Jalur Roller Coaster, TWICE Ungkap Rangkaian Jadwal Comebacknya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan ‘Cheer Up’, TWICE menjadi salah satu girl group rookie yang namanya semakin meroket. Oleh karena itu, girl group asuhan JYP Entertainment ini pun siap kembali memikat hati fans lewat comeback terbarunya!

Usai mengonfirmasi akan comeback di bulan Oktober, TWICE pada Senin (10/10), akhirnya mulai menambah antusiasme fans dengan merilis rangkaian jadwal comebacknya, dimulai dari perilisan teaser sampai jadwal comeback resminya tiba.

Berkonsep jalur roller coaster yang diberi nama ‘TWICEcoaster: Lane 1’, jadwal bernuansa pink tersebut memperlihatkan bahwa TWICE akan merilis sebuah intro film pada 11 Oktober, yang disusul dengan sampul album dan daftar lagu pada hari setelahnya.


Image source: JYP Entertainment

Berbagai teaser fotonya pun akan diungkap selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada 14 Oktober yang kemudian disusul dengan perilisan tiga video berjudul ‘TT Film’ pada 17 hingga 19 Oktober mendatang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lalu di tanggal 20 dan 21 Oktober, TWICE akan merilis teaser video musik dan sesuatu berjudul ‘TT Pix’ pada 22 Oktober. Sementara highlight medley untuk lagu-lagu di album baru TWICE akan dirilis di tanggal 23 Oktober, sebelum akhirya resmi comeback lewat lagu berjudul ‘TT’ pada 24 Oktober.

Get ready, ONCEs!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)