home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi

Selasa, 11 Oktober 2016 13:19 by muthiasp | 1664 hits
BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, terdapat tiga agensi raksasa yang merajai industri musik K-Pop yakni SM, YG, dan JYP Entertainment. Setiap idola K-Pop yang debut dibawah nama besar mereka sudah bisa dipastikan namanya mudah dikenal publik dan sukses.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa grup idola K-Pop dari agensi lain, mampu menyaingi idola K-Pop jebolan agensi raksasa tersebut. Lahir dari agensi kecil, Big Hit EntertainmentBTS menunjukkan rasa bangga atas kepopuleran yang diraihnya saat ini.

Dalam jumpa pers comebacknya yang digelar kemarin (10/09), Suga tidak menyangka bisa sesukses sekarang. Ia pun sangat bersyukur karena album debutnya disukai banyak orang. J-Hope menambahkan, walaupun mereka bukan dari agensi besar tapi mereka mampu membuat karya yang bagus.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

“Kami mungkin bukan dibawah label besar, tapi nama ‘Big Hit’. Jadi artinya label besar, dan kami akan membuat hit,” imbuhnya. Sang leader, Rap Monster juga mengatakan bahwa mereka sangat bekerja keras untuk membuat nama BTS sukses.

BTS memang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang terbilang sukses besar sejak debut pada tahun 2013 lalu. Setiap lagu yang dibuatnya menjadi hit dengan memuncaki jajaran tangga lagu Korea, hingga meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Golden Disk Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)