home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Terkait Kondisi Lay EXO yang Jatuh Pingsan di Bandara

Selasa, 11 Oktober 2016 18:04 by tyassss | 1501 hits
Ini Kata SM Entertainment Terkait Kondisi Lay EXO yang Jatuh Pingsan di Bandara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para EXO-L (sebutan fans EXO) baru saja dikejutkan dengan kabar salah satu member idola mereka, Lay jatuh pingsan saat berada di bandara Incheon saat tengah menunggu keberangkatannya ke Jepang untuk konser EXO.

Cukup mengkhwatirkan para penggemarnya, SM Entertainment selaku agensi cowok 25 tahun ini pun langsung memberikan kabar resmi mengenai penyebab terjadinya insiden tersebut. “Lay jatuh pingsan seketika karena kurang tidur”, ungkap mereka.

SM melanjutkan, "Menurut dokter, dia akan baik-baik saja setelah mendapatkan banyak istirahat. Lay akan kembali ke dorm untuk beristirahat," mengutip Soompi. Terkait dengan insiden pingsan ini, SM juga memberi tahukan tentang jadwal konser EXO yang akan dihadirinya tersebut.

“Dia memiliki niat yang kuat untuk bergabung konser, jadi kami berencana untuk membuat keputusan akhir setelah memeriksakan kondisinya," ujar SM. Keberangkatan member EXO lainnya sendiri kabarnya juga ditunda sampai mengetahui hasil akhir kondisi dari Lay.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Diketahui bahwa konser EXO sendiri akan digelar pada 12-13 Oktober 2016 di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena. Sedangkan Lay juga  baru saja meresmikan debut solonya serta masih mengikuti berbagai kegiatan EXO di beberapa acara musik di Korea yang mungkin menyebabkan Lay menjadi kurang tidur.

Kita berdoa saja semoga Lay baik-baik saja dan cepat sehat kembali ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)