home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Foto Song Joong Ki di Barak Tentara Ini Bikin Kamu Kangen Kapten Yoo Si Jin!

Kamis, 13 Oktober 2016 17:13 by muthiasp | 3194 hits
Jadi Viral, Foto Song Joong Ki di Barak Tentara Ini Bikin Kamu Kangen Kapten Yoo Si Jin!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Song Joong Ki berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor tersukses tahun ini. Hal ini berkat kepopuleran karakternya di drama ‘Descendants of The Sun’, yang berhasil mencuri perhatian penonton Asia bahkan internasional.

Aktor kelahiran 1985 ini diketahui menjalani wajib militer pada Agustus 2013 lalu, dan menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan baik pada Mei 2015. Ia pun langsung mengerjakan proyek comeback drama yang jadi sangat fenomenal.

Berperan sebagai karakter Kapten Yoo Si Jin, pesona tentara Song Joong Ki begitu memikat hati para wanita. Pasalnya, ketampanan dan kegagahan lawan main Song Hye Kyo ini seperti meningkat 200 persen pasca menjalani hari-harinya sebagai tentara aktif.


Image source: Kpopherald

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Baru-baru ini potongan foto yang memperlihatkan Song Joong Ki dalam balutan seragam tentara beredar luas di dunia maya. Di foto itu, aktor yang saat ini sedang sibuk menjalani syuting film terbarunya ‘Battleship Island’ dikabarkan sedang menunggu untuk mendapatkan pelatihan khusus.

Lantas saja foto ini menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Pasalnya, saat melihat Song Joong Ki mengenakan seragam tentara lagi, membuat kita mengingat kembali dan merindukan karakter Kapten Yoo Si Jin yang penuh kharisma itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)