home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Jiyeon T-Ara Bakal Kejar Impian Jadi Model di Web Drama Terbaru

Kamis, 13 Oktober 2016 18:38 by tyassss | 2644 hits
Sudah Mulai Syuting, Jiyeon T-Ara Bakal Kejar Impian Jadi Model di Web Drama Terbaru
Image source: weibo/jiyeo

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan proses syuting untuk film barunya yang dibintangi bersama sang kekasih, Lee Dong Gun, idola K-pop sekaligus aktris cantik ini dilaporkan telah siap kembali untuk unjuk kemampuan beraktingnya yang kali ini dalam proyek web drama.

Menurut orang dalam industri yang dilansir dari Allkpop, Jiyeon menjadi pemeran utama dalam drama online berjudul ‘My Runaway’ itu. Karakter yang diperankannya adalah bernama Han Seo Yeon, seorang siswi SMA yang periang, sehat dan ramah namun tidak menjadi siswi yang berprestasi dalam akademik.


Image source: twitter.com/songdip

Kecintaannya pada fashion dan tubuh indahnya yang selalu bagus dalam mengenakan apapun membuatnya bermimpi untuk menjadi seorang model. Seperti judulnya, perjalanannya dalam menggapai impiannya tersebutlah yang akan menjadi cerita utama dari drama ‘My Runway’.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Saat ini, Jiyeon pun sudah memulai proses syutingnya seperti yang terlihat dari hasil tangkapan para fans. Ini bukanlah pertama kalinya bagi Jiyeon membintangi web drama, karena sebelumnya cewek 23 tahun ini juga ambil peran dalam web drama special dari grupnya, T-ara pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, Jiyeon memulai karirnya di dunia peran sejak tahun 2007 dan semakin diketahui sejak membintangi ‘Master of Study’ dan ‘Jungle Fish’ di tahun 2010, ‘Dream High 2’ di tahun 2012 dan melangkah ke layar lebar lewat film ‘Encounter’ yang mempertemukan dirinya dengan Lee Dong Gun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)