home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prekuel ‘Harry Potter’ Dikonfirmasi 5 Film, Fans Justru Protes ‘Berlebihan’?

Jumat, 14 Oktober 2016 11:50 by reinasoebisono | 1299 hits
Prekuel ‘Harry Potter’ Dikonfirmasi 5 Film, Fans Justru Protes ‘Berlebihan’?
Image source: Addicted to

DREAMERS.ID - Studio Warner Bros dan novelis JK. Rowling baru saja mengonfirmasi jika film prekuel ‘Harry Potter’ yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ akan dirilis sebanyak 5 film! Termasuk film yang akan rilils November mendatang.

Menyenangkan? Mungkin. Namun sayangnya tidak sedikit penggemar yang menilai hal ini terlalu berlebihan. Mereka memang menerima keputusan saat film terakhir ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ dipecah jadi 2 film karena Rowling beralasan kisah akhir Harry tak cukup dibuat dalam 1 film.

Namun kisah ‘Fantastic Beast’ diambil berdasarkan jalan hidup Newt Scamander, penulis buku dan juga ahli tanaman serta hewan magis yang membuat buku berjudul sama. Jika kamu ingat, buku ‘Fantastic Beast’ adalah salah satu pelajaran wajib Hogwarts.

Dan JK. Rowling menulis di akun Twitternya dengan alasan sama: tak cukup diceritakan dalam 1 film. Namun perlukah hingga 5 film? Penggemar merasa ini adalah alasan klasik untuk meraup pendapatan lebih besar.


Image source: Twitter

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Selesai dengan 2 bagian ‘Deathly Hallows’ yang masih bisa ditolerir, fans harus mengeluarkan kocek lebih dalam untuk menonton teater sekuel ‘Harry Potter and The Cursed Child’ yang juga dibagi 2 part di London bulan lalu.

Lebih lanjut, fans menginginkan kisah ‘Fantastic Beast’ cukuplah tentang Newt Scamander, seorang penemu terkenal dari Hufflepuff. Namun banyak yang mengira dengan 5 film, kisah ini akan berkembang ke Grindelwald, penyihir yang diklaim paling jahat dan sempat memakai Elder Wand milik Dumbledore.

Gimana menurutmu, Dreamers? Siap menantikan 5 film tentang dunia sihir hingga kira-kira..tahun 2020? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)