home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Trauma dan Ketakutan, Kendall Jenner 'Hukum' Fans Fanatiknya!

Jumat, 14 Oktober 2016 13:30 by Dits | 1032 hits
Bikin Trauma dan Ketakutan, Kendall Jenner 'Hukum' Fans Fanatiknya!
image source: Huffington

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kendall Jenner sempat mengalami kejadian mengerikan. Tepatnya pada Agustus lalu, ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal saat pulang menuju rumah yang baru saja dibelinya di West Hollywood.

Setelah diselidiki pria pengutit yang berhasil diamankan pihak kepolisan bernama Shavaughn McKenzie. Pria 25 tahun itu diketahui sebagai fans fanatik yang terobesi dengan Kendall Jenner. Berdasarkan laporan, ia telah mengutit kegiatan model Victoria’s Secret itu selama 5 tahun.

Pada Kamis (13/10) Kendall pun menghadiri pengadilan di Los Angeles untuk menindaklanjuti laporannya terkait tindakan Shavaughn McKenzie. Dalam kesaksiannya, model 20 tahun ini mengungkapkan kalau perilaku Shavaughn meninggalkan trauma dan ketakutan mendalam bagi dirinya.

"Aku belum pernah merasa begitu takut dalam hidupku," ujar Kendall kepada hakim soal insiden mengerikan tersebut. “Aku menangis, berteriak dan ketakutan. Aku tidak tahu apa tujuannya. Aku panik.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Ia lantas menceritakan awal insiden, ketika itu Shavaughn terlihat berdiri di depan pagar rumahnya. Saat Kendall akan parkir ke dalam, ia ikut masuk hingga ke halaman rumah dan mengetuk kaca mobilnya berkali-kali. Sempat panik, Kendall pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan tetap berada di dalam mobil hingga polisi datang.

"Aku tidak ingin hidup seperti ini. Aku benar-benar tidak merasa aman di rumahku sendiri," ujar bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu.

Belajar dari pengalaman mengerikan tersebut, Kendall pun memutuskan untuk memasang kamera keamanan 24 jam di sekitar rumahnya. Sementara itu, hasil putusan pengadilan menjatuhi hukuman kepada Shavaughn untuk menjauh dari Kendall Jenner sekitar 91 meter selama 5 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)