home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Koki, Kerennya Penampilan Baru Kim Young Kwang di Drama ‘Man Living at My House’

Jumat, 21 Oktober 2016 15:18 by dodo07 | 1320 hits
Jadi Koki, Kerennya Penampilan Baru Kim Young Kwang di Drama ‘Man Living at My House’
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Kurang lebih setahun setelah D-Day, Kim Young Kwang siap kembali menyapa para penggemar lewat proyek drama terbarunya, ‘Man Living at My House’. Sebagai pertanda proses produksi, KBS telah merilis beberapa potongan gambar dirinya di drama yang akan menggantikan ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini.

Seperti dilansir Allkpop, dalam drama terbarunya ini, Kim Young Kwang akan berperan sebagai seorang koki, oleh karena itu pada potongan gambar yang dirilis tim produksi terlihat aktor ini tengah berpakaian khas koki berwarna hitam dan merah dan tengah membuat mandu (jenis pangsit yang dibuat dengan adonan tepung dan berisi daging yang dibumbui).


Image source: KBS

Meski peran saat ini berbeda dengan yang sebelumnya yang mana berperan sebagai dokter, namun penampilan Kim Young Kwang saat memakai pakaian koki tersebut juga tak kalah mempesona.


Image source: KBS

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Selain Kim Young Kwang, drama terbaru KBS juga akan dihiasi beberapa nama aktor terkenal seperti Lee Soo Hyuk, Soo Ae, dan Jo Bo Ah. Drama ini pun digadang-gadang akan meneruskan drama KBS sebelumnya, Moonlight Drawn by Cloudsyang tamat pada Selasa lalu.

Drama‘Man Living at My House’ mulai ditayangkan pada 24 Oktober 2016 mendatang. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan mempersembahkan alur cerita yang lucu dan penuh tawa tentang seorang mantan preman yang akhirnya menjadi koki di sebuah rumah makan mandu dan akhirnya menikahi anak pemiliknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)