home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’

Jumat, 21 Oktober 2016 15:30 by muthiasp | 3017 hits
Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para pemeran seri dramaReply’ mulai move on dengan menjalani proyek baru. Namun, kenangan akan drama populer itu tentunya sulit dilupakan. Seperti Eunji A Pink yang sempat mengalami ‘dark days’ atau masa kelam pasca membintangi ‘Reply 1997’.

Seri drama produksi tvN ini memang sempat dirumorkan memiliki dampak khusus kepada para pemainnya, yang disebut sebagai ‘Reply Curse’ atau ‘Kutukan Reply’. Tetapi masa kelam yang dilewati Eunji bukan akibat ‘kutukan’ itu melainkan karena berat tubuhnya.

Saat A Pink menjadi bintang tamu di program radio SBSChoi Hwa Jung’s Power Time’ dalam rangkaian promosi album terbaru, Eunji menceritakan kisahnya itu. Setelah berperan sebagai remaja SMA bernama Sung Shi Won, ia mencoba untuk dengan cepat menurunkan berat badannya.

Baca juga: Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi, Begini Cara Unik Eunji Apink Bujuk Orangtuanya

Proses diet cepat itu rupanya ditempuh lewat metode yang salah, dan akhirnya menjadi masa kelam bagi wanita kelahiran 1993 ini. Salah seorang penggemar yang bertemunya langsung bahkan sampai mengatakan kalau ukuran pinggang Eunji hanya selebar satu telapak tangan saja.

Setelah itu, Eunji berusaha menurunkan berat badan dengan metode yang benar dan dibantu dengan olahraga rutin, “Sekarang ukuran pinggangku mungkin selebar dua tangan,” imbuhnya. Hmm.. berarti diet yang pernah dilakukan Eunji cukup ekstrim ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)