home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap Polisi Saat Ikut Aksi Unjuk Rasa, Shailene Woodley ‘Divergent’ Mengaku Tak Bersalah

Jumat, 21 Oktober 2016 19:00 by Dits | 549 hits
Ditangkap Polisi Saat Ikut Aksi Unjuk Rasa, Shailene Woodley ‘Divergent’ Mengaku Tak Bersalah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Shailene Woodley mengejutkan banyak pihak setelah dirinya terlibat aksi unjuk rasa pada Senin (10/10). Aktris ‘Divergent’ tersebut ditangkap bersama 27 pendemo oleh polisi karena dianggap telah melewati batas aman lokasi pembangunan proyek jalur pipa minyak di North Dakota, Amerika Serikat.

Shailene sempat ditahan, namun pada akhirnya ia dibebaskan. Setelah bebas dari penjara North Dakota, Shailene nampak tidak menyerah melawan pembangunan jalur pipa tersebut. Aktris 24 ini tidak hadir dalam pengadilan wilayah Distrik Morton County, namun melalui pengacaranya ia mengaku tidak bersalah atas aksi protes yang dilakukan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam aksi protesnya Shailene merekam seluruh kejadian tersebut lewat Facebook Live Streaming. Ia ingin orang - orang melihat apa yang tengah terjadi saat itu. Shailene pun sempat beberapa kali bicara soal protes pendemo di depan kamera.

"Aku tak tahu apa kamu mendengarku, aku baru berjalan menuju mobil RV-ku di sana, agar kami bisa kembali ke markas dengan aman. Lalu mereka menarik jaketku dan mengatakan aku tak boleh melanjutkan ini," ungkap Shailene melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Shailene juga mengatakan kalau pihak polisi yang menangkapnya membawa pistol dengan ukuran besar dan tongkat pemukul. Video penangkapan Shailene di proyek jalur pipa minyak beredar luas di media sosial telah dilihat lebih dari 4 juta kali.

Lebih lanjut, Shailene Woodley sendiri diketahui telah bergabung dengan North Dakota’s Standing Rock Sioux Tribe untuk menentang proyek pipa minyak senilai USD3,7 miliar atau sekitar Rp49 ribu triliun.

Jalur pipa gas tersebut diperkirakan sepanjang 1.879 kilometer dan akan melintasi Negara Bagian Iowa, Illionis, North Dakota, dan South Dakota Rencana pembangunan proyek pipa minyak itu pun langsung mengundang protes dari aktivis lingkungan hidup karena dianggap mudah mengalami kebocoran. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    TREASURE siap comeback dengan merilis mini album kedua ‘The Second Step: Chapter Two’ pada 4 Oktober! Jelang perilisannya, para member berbagi pemikiran dan ide musik mereka yang masuk ke album baru melalui siaran pers resmi....
  • HOT !
    Justin Bieber masih belum melanjutkan tur konsernya 'Justice World Tour'. Konser Justin di Jakarta pada November kini dikabarkan ikut ditunda....
  • HOT !
    YoonA terus menjadi perhatian publik, khususnya ketika mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Anggota SNSD ini terlihat lebih berisi dibandingkan tahun tahun sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)