home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Membernya Sendiri, VIXX Bocorkan Sederet Lagu Baru Mini Album 'Kratos'

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:04 by muthiasp | 1221 hits
Ditulis Oleh Membernya Sendiri, VIXX Bocorkan Sederet Lagu Baru Mini Album 'Kratos'
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop pria yang akan mewarnai industri musik Korea. Seiring mendekatnya jadwal comeback, VIXX terus menggoda penggemar. Kali ini mereka memberikan bocoran tentang lagu terbaru di mini album pelengkap proyek trilogi album ‘VIXX 2016 CONCEPTION’.

Seperti yang sudah diketahui, rangkaian comeback VIXX ini sudah dimulai sejak awal minggu ini yang diawali dengan perilisan video teaser pertama. Selanjutnya, mereka mulai mengunggah sederet foto teaser hingga video teaser kedua dengan tema yang dark.

Mengusung konsep mitologi Yunani, VIXX tampil gelap dan misterius di video teaser kedua yang diunggah Jellyfish melalui channel Naver TVCast. Dengan memilih warna black and white, kesan misterius begitu terasa didukung dengan background musiknya yang spooky.

Kini, giliran mereka membocorkan karya baru yang akan disajikan pada mini album terbarunya. Terdiri dari lima lagu dan satu instrumen, mini album VIXX ini didominasi oleh karya salah satu membernya, yakni Ravi. Melalui akun Instagramnya, Ravi langsung mempromosikan karya barunya ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Sukses Besarkan Nama Agensi

Keempat lagu ciptaannya, menjadi lagu yang sangat spesial bagi Ravi karena lagu-lagu tersebut merupakan karya yang sudah lama disimpan akhirnya bisa diperdengarkan ke publik. Selain Ravi, Leo juga turut andil menjadi penulis lirik dan komposer untuk salah satu lagu di mini album yang bertajuk ‘Kratos’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)