home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga, Gaya Agnes Monica Tuai Pujian Majalah Vogue Amerika

Selasa, 25 Oktober 2016 20:00 by Dits | 5221 hits
Bangga, Gaya Agnes Monica Tuai Pujian Majalah Vogue Amerika
image soruce: instagram.c

DREAMERS.ID - Sosok Agnes Monica kembali mencuri perhatian dunia, kali ini wanita yang akrab disapa  dengan nama Agnez Mo ini berhasil masuk dalam salah satu majalah fashion populer di dunia, Vogue.

Melalui sebuah postingan artikel yang bertajuk 'Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World', Vogue memuji pelantun ‘Coke Bottle ‘ tersebut. Agnez dipuji karena fashionnya yang dianggap keren, majalah tersebut menyebutnya sebagai Diva Pop Terbesar di Indonesia.

Sang jurnalis yang bernama Janelle Okwodu merilis artikelnya ini pada Senin (24/10) kemarin. Di sanalah ia berusaha mengulik fashion Agnez Mo dan bagaimana fashionnya memiliki pengaruh besar dalam industri fashion dunia.


image source: vogue.com

Menurutnya, selera fashion wanita 30 tahun tersebut terbilang unik dengan nuansa hip-hop yang melekat pada gayanya, apalagi Agnez juga memadukannya dengan brand ternama mulai dari Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, dan Moschino. 

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Mengetahui hal ini, Agnez pun mengucapkan terima kasihnya untuk Vogue. Melalui akun Instagram, Agnez mengunggah hasil screencapt artikel itu, "Thanks @voguemagazine #AGNEZMO."


image source: instagram.com/agnezmo
 

Tentu saja, postingan tersebut langsung menarik perhatian para penggemarnya dan follower-nya. Mereka memberi ucapan selamat dan menuliskan pujian kepada kekasih Saputra Wijaya tersebut.

Selamat Agnes :)

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)