home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Selesaikan 'Fantastic', Ji Soo Langsung Gabung di Drama Hyungsik dan Park Bo Young!

Rabu, 26 Oktober 2016 18:26 by muthiasp | 1287 hits
Baru Selesaikan 'Fantastic', Ji Soo Langsung Gabung di Drama Hyungsik dan Park Bo Young!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor dan aktris populer serta berbakat digaet oleh tim produksi drama terbaru ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Setelah sebelumnya memastikan dua peran utamanya, kini drama baru JTBC ini mengkonfirmasi aktor muda yang ikut bergabung di proyek ini.

Masih jelas diingatan berita mengejutkan soal penyakit yang membuat Ji Soo harus mendapatkan perawatan serius. Namun sang aktor rupanya tidak cepat menyerah, ia bangkit dan tetap semangat bekerja, terbukti dengan langsung menerima tawaran bermain dalam drama baru ini.

Dalam drama ini, Ji Soo akan berperan sebagai second lead bernama Kook Doo. Karakternya ini berprofesi sebagai detektif jujur yang memiliki perasaan khusus kepada karakter wanita utama, Park Bo Young. Wah, sepertinya akan kisah cinta segitiga juga akan menjadi bumbu di drama ini ya.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Meski belum memberikan detil lebih lanjut tentang jalan ceritanya, kisah drama ini akan berpusat pada wanita muda yang kuat bernama Do Bong Soon (Park Bo Young), dan CEO muda Ahn Min Hyuk (Hyungsik ZE:A) dengan kepribadiannya yang ceria namun di sisi lain sering bersikap dingin.

Sepertinya tahun ini jadi tahun yang sangat menyenangkan bagi penggemar, sekaligus tahun tersibuk Ji Soo. Pasalnya, ini jadi drama kelimanya yang diproduksi di tahun 2016 setelah KBS 'Page Turner', SBS 'Doctors', SBS 'Scarlet Heart', dan JTBC 'Fantastic'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)