home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal

Jumat, 28 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 1677 hits
Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal
Image source: Pop Crush

DREAMERS.ID - Penggemar sejati mungkin saja melakukan hal gila seperti memburu barang-barang yang digunakan idolanya, apa lagi jika barang tersebut asli. Dan dari pada terbuang percuma, perlengkapan atau properti syuting film seringkali diberikan kepada sang artis atau dilelang.

Hal itulah yang dilakukan oleh franchise alaris Twilight’. Meraup untuk US$3.3 Miliar, fans fanatik alias die-hard fans memburu properti syuting yang dikenakan Bella Swan dan kawan-kawan. Tapi sepertinya yang bisa membelinya hanya fans yang memiliki dompet tebal.

Dilelang melalui website resmi, siapa pun bisa memberikan tawaran yang akan ditutup pada tanggal 19 dan 20 November mendatang. Dan sayangnya, harga yang ditawarkan di awal dianggap tak masuk akal, apalagi jika sudah ditambah bid dari penggemar?

Mungkin kamu menginginkan tas coklat Bella saat baru saja tiba di Forks di film pertama? Well, harga lelangnya berkisar antara US$1.000 hingga US$1.500 atau sekitar Rp13-19 Juta! Ada lagi buku binder yang digunakan Bella, yang sebenarnya bisa ditemukan di supermarket besar, seharga US$600 (Rp7.8 Juta).


Image source: Twilight Props Store Auction

Baca juga: Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Oh, yang paling membuat geleng kepala adalah jaket vest milik Edward Cullen dan Bella Swan dengan bonus noda darah Bella yang dikenakan saat pertarungan terakhir melawan keluarga Volturi. Dihargai US$3.500 alias Rp45 Juta!

Berminat memasang harga lelang lebih tinggi agar bisa mendapatkan properti tersebut, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)