home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum Karena Sakit, Hyunjoo April Malah Putuskan Hengkang Demi Jadi Aktris

Minggu, 30 Oktober 2016 11:12 by citra09 | 1665 hits
Sempat Vakum Karena Sakit, Hyunjoo April Malah Putuskan Hengkang Demi Jadi Aktris
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Meski baru saja debut di pertengahan tahun 2015 lalu, girl group rookie asuhan DSP Media, April sepertinya harus mengalami ‘bongkar pasang’. Pasalnya, usai ditinggal sang leader, kini April harus kehilangan satu member lagi.

Setelah leadernya, Somin hengkang pada November 2015 lalu karena alasan pribadi, kini giliran member lainnya, yaitu Hyunjoo yang juga memutuskan untuk keluar dari girl group yang telah membesarkan namanya tersebut, setelah sebelumnya sempat hiatus karena kondisi kesehatannya.

Melalui fan cafe resmi April pada Minggu (30/10), Hyunjoo pun mengunggah surat tulisan tangannya yang bertuliskan, “Aku menulis surat ini karena aku ingin memberitahukan sesuatu. Selama masa hiatusku, aku punya kesempatan untuk memikirkan kembali keinginanku di masa depan. Aku memiliki ambisi dan keinginan sebagai penyanyi dan aktris. Tapi aku mulai sadar bahwa mejalani keduanya akan berpengaruh pada kesehatan mental dan fisikku.”

“Aku pun memutuskan untuk berkonsentrasi dengan karir aktingku yang memang merupakkan mimpiku sejak kecil. Jadi aku memutuskan untuk meninggalkan April untuk jalan karirku yang baru sebagai aktris Lee Hyun Joo,” lanjutnya lagi.

Ia menambahkan, “Baru-baru ini, aku merasa beruntung karena akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk muncul sebagai aktris, dan itu akan menjadi awal karirku sebagai aktris Lee Hyun Joo.”

Baca juga: Pengacara Bantah Tanggapan DSP Media Terkait Adik Hyunjoo Bebas dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Seperti yang diketahui, belum lama ini Hyunjoo memang diketahui telah mendapat tawaran untuk debut akting dalam web drama OCN yang berjudul ‘Momin’s Room’. Dalam drama tersebut, ia diketahui akan beradu akting dengan salah satu member Beast, Kikwang.

Ia pun berterima kasih pada fans dengan menuturkan, “Aku telah menerima banyak dukungan dari kalian para fans lewat April, dan aku tak akan melupakan kenangan itu. Hatiku sakit memikirkan Fineapple (sebutan fans April) yang pasti terkejut dan bingung mendengar kabar ini hari ini. Tolong tetap dukung April dan aku, Lee Hyun Joo. Terima kasih. Aku mencintai kalian.”

Dengan demikian, April pun kini hanya akan tersisa empat member dan DSP Media telah mengonfirmasi bahwa April kini siap untuk menambahkan member baru ke dalam grupnya. Bagaimana menurutmu mengenai keputusan Hyunjoo, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:...
  • HOT !
    ATEEZ tengah bersiap untuk merilis single Jepang pertama mereka! Dan untuk lagu berbahasa Jepang pertamanya ini, boy group tersebut akan meminjamkan suara mereka untuk soundtrack serial animasi populer ‘Digimon’!...
  • HOT !
    Setelah resmi meluncurkan album terbaru, SEVENTEEN mengumumkan kabar bahagia lagi bagi Carat (nama fandomnya), di mana mereka akan mengadakan fan meeting pada bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)