home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng di Studio Musik, G-Dragon akan Kolaborasi Bareng Pharrell Williams?

Senin, 31 Oktober 2016 11:09 by citra09 | 872 hits
Hangout Bareng di Studio Musik, G-Dragon akan Kolaborasi Bareng Pharrell Williams?
Image source: Instagram/p

DREAMERS.ID - Beberapa kali sempat bertemu dan saling mengidolakan satu sama lain, banyak fans yang berharap bahwa dua musisi ternama berbeda negara, Pharrell Williams dan G-Dragon bisa meluncurkan proyek musik bersama.

Kini tak perlu menunggu lama lagi karena sepertinya proyek musik ini akan segera terwujud dalam waktu dekat! Hal ini terbukti lewat postingan Instagram keduanya belum lama ini yang diambil dari sebuah studio musik.

Dalam beberapa foto yang diunggah, G-Dragon dan Pharrell Williams terlihat sibuk di sebuah studio di Jepang bersama rekan-rekannya. Dalam salah satu postingannya, G-Dragon pun menambah antusiasme fans dengan menulis, ‘Coming Soon’.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya G-Dragon, T.O.P pun ternyata sempat mengunggah foto serupa yang sepertinya ia juga akan terlibat dalam proyek ini. Ada beberapa kemungkinan mengenai proyek musik ini, mulai dari kemungkinan proyek musik untuk lagu Big Bang atau Pharrell Williams, lagu solo G-Dragon, atau mungkin bersama sub unit GD&TOP.

Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Pharrell Williams pernah mengungkapkan rasa kagumnya terhadap bakat musik G-Dragon. Keduanya juga sempat beberapa kali bertemu, salah satunya dalam festival musik Coachella untuk sekedar hangout bersama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)